5 Fitur Rahasia Payroll Software yang Jarang Diketahui

Tax Calculator

Kewajiban lain dari perusahaan selain membayarkan gaji adalah membantu karyawan dalam membayarkan pajak penghasilan dan iuran BPJS. Agar memahami lebih jelas berapa jumlah yang harus dibayar perusahaan dalam setahun, HRD bisa memanfaatkan fitur Tax Calculator

Pull Payroll Data Source

Memproses dan menghitung gaji memerlukan beberapa komponen, seperti kehadiran, status karyawan, dan lain-lain. Fitur

Account Code

Jumlah komponen penggajian yang sangat banyak dapat dikelompokkan atau digolongkan dengan kose akuntansi tertentu. Akan sangat merepotkan jika ditulis satu persatu. Fitur Account Code ini dapat menggolongkan komponen gaji berdasarkan kode akuntansi tertentu dengan cepat dan mudah.

Penggunaan teknologi seperti aplikasi dan perangkat lunak untuk membantu pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk dalam penggajian bulanan.

Software Payroll dari LinovHR menjadi pilihan terbaik perusahaan untuk mengotomatisasi proses penggajian dalam perusahaan Anda. Hal-hal yang bersifat administratif seperti perhitungan gaji karyawan, pajak dan BPJS, slip gaji, laporan gaji, dan lainnya dapat berjalan cepat dan akurat tanpa menunggu lama. Dengan begitu kinerja HRD menjadi lebih efektif.

Leave a Reply