,

Harga dan Kelebihan Mesin Cuci Sharp 8 kg Super Aquamagic ES-T86CL-HK

Mesin Cuci Sharp 8 kg Super Aquamagic ES-T86CL-HK ini memiliki banyak sekali kelebihan. Kelebihannya inilah yang membuat mesin cuci ini laku keras di pasaran. Banyak sekali ibu-ibu rumah tangga yang penasaran dengan kehebatan mesin cuci ini.

Nyatanya memang benar mesin cuci seri Super Aquamagic ini memiliki banyak fitur menarik. Fitur menarik yang dimilikinya inilah yang menjadikan mesin cuci berkapasitas 8 Kg ini layak dikatakan sebagai mesin cuci terbaik di kelasnya.

Kelebihan yang Ditawarkan Mesin Cuci Sharp 8 kg Super Aquamagic ES-T86CL-HK

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang menjadikan mesin cuci ini dicintai oleh banyak orang.

1. Hemat Listrik

Pasti semua orang menyukai peralatan yang hemat listrik tersebut. Oleh karena itu, Sharp menghadirkan sebuah mesin cuci yang dapat menghemat pemakaian listrik.

Dengan menggunakan mesin cuci ini, Anda tetap bisa mencuci dengan mudah dan tentu saja tanpa menghabiskan banyak energi listrik. Mesin cuci ini dapat membuat pengeluaran listrik di rumah Anda menjadi berkurang.

2. Memiliki Double Pulsator

Selain hemat listrik, mesin cuci ini dapat membuat pakaian Anda menjadi lebih bersih. Hal ini dikarenakan double pulsator yang dimiliki oleh mesin cuci ini. Kekuatan putaran kedua pulsator ini dapat membuat kotoran pada pakaian menjadi lebih mudah lepas dan baju Anda akan menjadi bersih dengan cepat.

3. Dapat Melindungi Pakaian dari Jamur dan Kuman

Terkadang jika sudah terlalu lama digunakan, bagian bawah pulsator akan ditumbuhi oleh jamur hitam. Jamur ini akan menimbulkan bau tidak sedap dan kuman. Jika dibiarkan, maka pakaian yang dicuci pun akan terkontaminasi kuman dan bau tak sedap ini.

Oleh karena itu, mesin cuci Sharp kapasitas 8 kg ini hadir dengan teknologi yang dapat mencegah tumbuhnya jamur hitam di bawah pulsator. Dengan demikian, pakaian Anda akan terhindar dari kuman dan bau tidak sedap.

Harga Mesin Cuci Tipe Sharp 8 kg Super Aquamagic ES-T86CL-HK

Harga Mesin Cuci Sharp 8 kg Super Aquamagic ES-T86CL-HK sangatlah terjangkau. Harga tersebut berkisar dari Rp.1.800.000 hingga Rp.2.200.000 saja. Tentu saja harga sangat terjangkau mengingat kelebihan yang dimiliki oleh mesin cuci ini.

Baca juga: Mesin Cuci Sharp 6.5 kg Twin Tub Super Soakmagic ES-T68MW-PK/BK

No More Posts Available.

No more pages to load.