Kompres File PDF Anda Secara Online ? 2022

img_5faa028b34daa-7506845

Anda harus tahu bahwa file pdf dikenal sebagai format konten tertulis yang paling penting dan universal, dan ini karena banyak alasan yang sudah Anda ketahui. Word tidak diragukan lagi adalah salah satu alat tulis utama yang digunakan oleh penulis di seluruh dunia, tetapi Anda harus tahu bahwa pdf lebih diterima karena aman untuk transfer dan berbagi informasi sensitif kepada orang lain. Sekarang dalam artikel dua menit ini, kita akan membahas aspek yang sangat umum dari pdf, yang juga dikenal sebagai kompresi pdf atau mengurangi ukuran file pdf. Sekarang Anda pasti bertanya-tanya mengapa kompresi pdf itu penting dan bagaimana Anda bisa melakukannya jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam hal ini. Nah, kami akan merekomendasikan Anda membaca konten sampai akhir jika Anda ingin mendapatkan jawaban yang tulus untuk semua pertanyaan Anda!

Alat Pdf Kompres Super

Ada ratusan alat bantu kompres pdf di web, tetapi tidak semuanya gratis dan dapat diandalkan yang merupakan persyaratan dasar setiap orang yang menjelajahi web saat ini untuk layanan apa pun. Nah, beruntung bagi Anda kami telah menyelesaikan perburuan kami untuk kompresor pdf dan memilih alat kompres pdf online terbaik oleh Duplichecker untuk tujuan ini. Ini adalah alat gratis dan sangat mudah digunakan yang dapat digunakan pada perangkat yang berbeda dan tanpa batasan!

img_5faa028b34daa-7506845

Jika Anda belum pernah mendengar tentang kompresor pdf ini sebelumnya, maka jangan khawatir Anda hanya perlu membuka alat setelah menavigasi dan Anda akan melihat tombol unggah di dalamnya, gunakan opsi unggah ini untuk mengambil file pdf besar di alat dan kemudian klik tombol ‘kompres pdf’! Anda akan mendapatkan ukuran file yang diperkecil dalam waktu kurang dari dua detik!

Berbagai alasan untuk mengompresi file pdf Anda!

Berikut beberapa alasan terbaik yang akan membantu Anda memahami mengapa Anda perlu mengompres file pdf!

Ruang penyimpanan

Alasan pertama yang akan membantu Anda memahami kompresi pdf adalah ukuran file. Jika Anda memiliki file pdf berukuran besar yang Anda rasa tidak dapat ditransfer melalui email atau dapat menghabiskan banyak ruang di drive lokal atau cloud Anda, maka cara terbaik untuk menyimpan file besar semacam ini adalah dengan mengompresi dan menurunkannya ukurannya. Jika Anda mengompres file pdf, maka Anda hampir dapat mengurangi ukurannya setidaknya 50% yang merupakan pengurangan yang sangat besar!

Meminimalkan biaya

Sekarang Anda harus tahu bahwa jika Anda mengompres file pdf, maka itu akan membantu Anda menyingkirkan semua biaya tambahan yang harus Anda keluarkan untuk ruang penyimpanan tambahan. Untuk file pdf berukuran besar, Anda harus membeli ruang penyimpanan ekstra di akun cloud Anda, atau terkadang Anda juga harus mendapatkan drive eksternal untuk menyimpan konten pdf Anda dan membagikannya dengan orang lain melalui logistik konvensional. Sekarang ketika Anda mengompres file pdf, maka Anda akan mengurangi setengah ukurannya, dan Anda tidak perlu lagi membeli ruang penyimpanan tambahan.

Email cepat

Sekarang ketika Anda mengurangi file pdf, maka Anda harus tahu bahwa itu hanya akan membantu Anda dalam mengirimkan file Anda dengan cepat melalui email. Secara umum, Anda tidak dapat mengirim file pdf besar melalui email karena pembatasan on-board oleh platform email yang berbeda, tetapi jika Anda mengurangi file pdf hingga setengahnya, Anda harus tahu bahwa Anda dapat dengan mudah menikmati berbagi cepat atau email. Jangan khawatir, dan kami juga akan memberi tahu Anda tentang alat kompres pdf terbaik yang tersedia di web.

Cadangkan dan arsipkan

Sekarang Anda harus tahu bahwa ketika Anda memiliki file terkompresi yang sama, sangat mudah untuk mencadangkannya di penyimpanan Anda. Anda dapat mengarsipkan semua file dan dapat menghemat banyak ruang tanpa kerumitan apa pun dan juga membantu Anda dalam transmisi file zip. Anda dapat menyimpan semua file pdf yang dikompresi dalam satu folder terkompresi. Ini juga merupakan alasan penting yang melayani aspek penyimpanan dan transmisi!

Penyimpanan data

Sekarang Anda harus tahu bahwa salah satu keuntungan utama menggunakan alat kompres pdf dan mengompresi file pdf dengannya adalah Anda bisa mendapatkan semua informasi dari file asli tetapi tidak perlu khawatir tentang kualitas atau formatnya. Anda harus tahu bahwa ketika Anda mengompres file pdf dengan alat berkualitas, maka Anda cukup mengubah konten berkualitas sama menjadi ukuran yang lebih ringkas dan praktis!

Kecepatan transfer

Jika Anda ingin mengirim file pdf Anda melalui kecepatan super, Anda harus tahu bahwa Anda harus mengompresnya. File pdf yang dikompresi hanya membutuhkan sepersepuluh detik untuk diunggah dan ditransfer dari satu platform ke platform lainnya, dan ini juga salah satu alasan mengapa orang lebih suka mengompresi file pdf!

Leave a Reply