2022 Update √ Anti Malware Terbaik yg Harus Kamu Punya

img_5faa02e334fc7-1018410

Anti Malware Terbaik 2022
Tidak dapat dipungkiri saat ini salah satu ancaman terbesar dari pemilik komputer dan laptop adalah virus dan malware. Kecuali kamu memiliki software antivirus terbaik, ancaman dari infeksi malware dan virus akan terus mengancam komputer yang kamu miliki.

Ancaman Malware Sangatlah Nyata

Tidak peduli gadget yang kalian gunakan entah itu komputer pribadi dengan sistem operasi Windows, Mac, linux, ataupun smartphone android, atau bahkan iPhone, semua sistem di semua perangkat memiliki kelemahan dan celahnya masing-masing yang dapat ditembus oleh serangan-serangan malware. Khususnya kelemahan di browser dan plugins yang kalian gunakan dapat menyerang sistem perangkat.

Terdapat berbagai cara untuk kamu menghindari malware dan virus, seperti menggunakan virtual private network (VPN) dapat membantu mengurangi resiko infeksi malware, tetapi hanya VPN tertentu dan biasanya bukan VPN yang dapat diunduh gratis lah yang dapat memberi perlindungan terbaik. Vpn terbaik pun masih tidak benar-benar terlindungi dari semua ancaman malware dan virus.

Ruang lingkup bahasan > Anti Malware The Best 2022:

  • Malwarebytes
  • Avast
  • Kaspersky
  • F-Secure Antivirus SAFE
  • Trend micro antivirus + security

Untungnya terdapat banyak perusahaan yang berusaha menyediakan keamanan yang dibutuhkan untuk perlindungan dari malware. Bahkan, beberapa perusahaan sudah menyediakan software gratis yang gratis dan berbayar yang memang dikhususkan untuk perlindungan dari malware. Versi software gratis memang sudah memberi perlindungan terhadap malware, tetapi versi berbayar menyediakan berbagai pilihan perlindungan dan bisa dikatakan di dunia yang serba digital ini, biaya yang kalian keluarkan untuk anti malware ini sudah sepadan dengan harga yang kalian keluarkan. Hal ini dikarenakan anti malware yang berbayar biasanya tidak hanya perlindungan terhadap ancaman dari luar, tetapi menyediakan juga fitur untuk menghapus malware yang ada di perangkat yang kalian gunakan. Disini, kami akan memberikan daftar anti malware terbaik mulai dari versi berbayar dan versi yang gratis.

Anti malware Terbaik yang Dapat Kalian Gunakan

1. Malwarebytes anti malware

Jika kalian curiga terhadap adanya malware terhadap perangkat yang kalian gunakan, malwarebytes anti-malware dapat menjadi anti malware pertama yang harus kalian coba. Software ini di update setiap harinya, sehingga kamu dapat mempercayain software ini untuk mengidentifikasi dan menghapus segala ancaman saat malware muncul di perangkat yang digunakan. Pertama kali. Kalian menggunakan software ini, kalian akan diberikan trial selama 14 hari terhadap versi premium dari software ini dengan fitur-fitur tambahan seperti real-time scanning dan perlindungan khusus terhadap ransomware. Setelah 2 minggu tersebut, software ini akan kembali ke versi dasarnya.

img_5faa02e3acf36-6125844

Kami merekomendasi kamu menggunakan aplikasi ini, karena keampuhan dan sudah terbuktinya software ini dalam mendeteksi dan menghapus malware. Jika kalian sudah memiliki aplikasi ini, jalannkan aplikasi ini setidaknya sekali seminggu untuk mengecek apakah ada malware terhadap perangkat yang kalian gunakan.

Pada tahun lalu, malwarebytes membeli adwcleaner,software yang bertugas untuk memilih dan menghapus program yang dapat mengambil alih browser dan mengubah segala hal yang ada di dalamnya seperti homepage, search engine, dan toolbar yang tidak dibutuhkan. Bagi kalian yang ingin menggunakan versi premium nya, kalian dapat membayar sekitar Rp. 530.000 pertahun dan Rp. 900.000 per 2 tahun.

2. Avast anti-virus

Avast merupakan salah satu perusahaan anti virus yang sudah sangat terkenal berdiri sudah cukup lama,dan  terkenal karena merupakan perusahan yang sudah sangat terpercaya dalam perlindungan perangkat gadget terhadap virus. Sekarang, perusahaan avast tidak hanya menyediakan software anti-virus saja, tetapi sekarang perusahaan menawarkan produkk anti malware yang dijual secara bersamaan dengan anti-virus.
img_5faa02e42b88f-5954895

Salah satu keunggulan terbesar yang dimiliki oleh avast adalah selain software ini disediakan secara gratis, avast juga menyediakan software ini ke berbagai perangkat seperti komputer pribadi, smartphone dan tablet sehingga sangat cocok jika kalian ingin mengecek berbaqgai macam perangkat yang kalian miliki dalam satu software.

Avast juga menyediakan software anti malware berbayar, yang memiliki banyak fitur seperti optimisasi komputer agar dapat komputer dapat memberikan performa terbaik, perlindungan terhadap malware, dan memastikan file yang ada di komputer terlindungi. Untuk pebisnis, terdapat juga software berbayar khusus sesuai kebutuhan orang-orang yang menjalankan bisnis.

3. Kaspersky anti-virus

Kaspersky anti-virus seperti Avast, terkenal akan kemampuan dan kompetensi perusahaan dalam melindungi perangkat terhadap virus sejak dulu. Kaspersky memfokuskan software nya terhadap beberapa hal penting seperti melakukan filtering url berbahaya, menghapus virus, melakukan tracking terhadap hal-hal yang terjadi di background perangkat yang kalian gunakan.
img_5faa02e4c1ad8-9679569

Setelah kami analisis, beberapa website mengakui jika kaspersky adalah salah satu software terbaik dalam perlindungan terhadap malware, dan menghapus ancaman tersebut jika memang ada di dalam sistem perangkat. Software ini juga sangat mudah untuk digunakan dikarenakan user interface yang sangat user friendly sehingga dapat digunakan oleh semua orang tanpa harus mempelajari software secara mendalam terlebih dahulu. Jika kalian membutuhkan software anti malware yang akurat, dapat dipercaya dan konsisten, kaspersky jawabannya. Sedangkan jika kalian membtuhkan fitur-fitur tambahannya, kalian dapat membayar versi premium seharga Rp. 400.000 per tahun.

4. F-Secure Antivirus SAFE

F-secure antivirus SAFE adalah salah satu software anti malware terbaik saat ini. Meskipun harganya sedikit lebih mahal daripada software lainnya di daftar yang kami buat, fitur-fitur yang disedikan oleh software ini membuatnya sebanding dengan harga yang dikeluarkannya. Jika kalian membutuhkan anti malware dengan perlindungan yang baik dann berbagai macam fitur tambahan perlindungan lainnya, kami sangat menyarankan untuk membeli software ini.
img_5faa02e54a8b4-2844643

Terdapat fitur-fitur seperti banking protection agar kamu dapat merasa aman saat melakukan online shopping, family safety tools, dan device finder untuk membantu kamu mencari smartphone android atau IOS yang hilang. Beberapa situs penilai anti virus pun menilai software ini sebagai salah satu anti virus terbaik dan dapat memberi perlindungan maksimum. User interface pada software inni juga sangat mudah digunakan,tidak memakan banyak memory sehingga performa perangkat tidak akan terganggu. Kalian dapat menemukan software ini di Windows, Mac, dan Android.

5. Trend micro antivirus + security

Software ini bisa dibilang adalah salah satu software terbaik untuk melindungi segala file yang ada pada perangkat yang kamu gunakan. Beberapa testing labs menilai aplikasi ini sangat tinggi terhadap fitur perlindungan yang ada, akurasi scanning yang sangat baik, dan terpercaya. Satu masalah yang ada pada software ini disamping segala kelebihannya adalah software ini memberatkan performa dari perangkat yang kalian gunakan, sehingga spesifikasi perangkat yang kalian gunakan harus cukup tinggi agar tidak merasakan penurunan performa.
img_5faa02e5e1691-5519305

Fitur utama dari software ini selain perlindungan dari virus dan malware adalah email scam safeguarding dan pay guard, sehingga kamu akan terlindungi dari penipuan yang mungkin ada baik dari email atau saat melakukan online shopping. Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, kami rekomendasikan untuk mencoba trial 30 hari sebelum kamu membeli software ini.

Itulah anti malware terbaik saat ini. Anda mungkin juga butuh bacaan berkait : Cara mematikan antivirus di windows 10. Semoga berfaedah buat anda para pembaca setia DemiNasi.COM.

Leave a Reply