,

Spesifikasi Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T96CL-HK

Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T96CL-HK merupakan salah satu mesin cuci yang paling banyak disukai. Spesifikasi yang dimiliki oleh mesin cuci ini adalah spesifikasi unggulan. Spesifikasi inilah yang membuat proses mencuci menjadi lebih mudah dan nyaman.

Spesifikasi

Spesifikasi Unggulan Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T96CL-HK

Spesifikasi unggulan dari mesin cuci berkapasitas 9 kg produksi Sharp ini antara lain adalah:

  1. Body yang Kokoh dan Kuat
    Mesin cuci ini memiliki body yang kokoh dan juga kuat. Bahan penyusun untuk body mesin cuci ini adalah plastik. Bahan plastik saat ini memang sedang booming sebagai bahan penyusun mesin cuci.
    Dengan menggunakan body plastik, Anda tidak perlu khawatir mesin cuci mengalami karat dan pengeroposan. Selain itu, body plastik membuat mesin cuci menjadi lebih mudah dibersihkan. Anda hanya perlu mengelap bagian mesin cuci jika terdapat kotoran.
  2. Double Pulsator yang Memiliki Putaran Kuat
    Mesin cuci ini memiliki daya putar yang kuat. Hal ini dihasilkan oleh double pulsator yang dimiliki oleh mesin cuci ini. Putaran yang kuat ini dapat membuat noda membandel menjadi lebih mudah dibersihkan. Hanya dengan menggunakan mesin cuci ini, pakaian yang sangat kotor sekalipun dapat bersih dengan mudah dan cepat.
  3. Teknologi Anti Jamur
    Pada bagian pulsator mesin cuci ini, terdapat ion Ag+. Ion ini dapat membuat pulsator ditumbuhi jamur berwarna hitam. Biasanya, jamur berwarna hitam ini akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada pakaian. Oleh karena itu, dengan adanya teknologi ini pakaian Anda dapat terhindar dari bau yang tidak sedap.
    Harga Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T96CL-HK

Jika Anda berminat untuk memiliki Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T96CL-HK ini, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.1.900.000 hingga Rp.2.000.000 saja untuk satu unit mesin cuci ini. Harga tersebut sangatlah terjangkau, mengingat kualitas mesin cuci ini sangatlah unggul.

Artikel terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp 7.5 Kg Hijab Series ES-T89SJ-GR

No More Posts Available.

No more pages to load.