Mesin Cuci Samsung Front Load 1 Tabung 11KG D7500T – WW7500T

Deminasi.com – Seperti halnya mesin cuci merek Samsung lainnya, mesin cuci Samsung Front Load WW7500T juga memiliki kelebihannya sendiri, yang mampu menjadikannya lebih unggul jika dibandingkan dengan mesin cuci merek lainnya.

Harga

Mesin cuci ini dibanderol harga yang cukup tinggi, yaitu Rp. 13.999.000,00. Namun, dengan harga yang relatif mahal seperti ini, mesin cuci ini telah dilengkapi fitur-fitur canggih yang mampu membantu Anda dalam mencuci pakaian dengan lebih mudah dan hasil yang memuaskan.

Fitur dan Spesifikasi

Sama halnya dengan mesin cuci merek Samsung seri terbaru lainnya yang telah dibekali dengan teknologi Eco Bubble, mesin cuci Samsung yang satu ini juga telah dibekali teknologi canggih tersebut, sehingga para pengguna mesin cuci ini dapat mencuci pakaian dengan lebih mudah dan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

5 kelebihan mesin cuci Samsung WW7500T – WD11T754DBX/SE

Ketika seseorang hendak membeli mesin cuci baru, sudah pasti mereka akan mencari tahu terlebih dahulu mengenai kelebihan dari mesin cuci pilihannya itu. Sebab, dengan mengetahui kelebihan dari suatu mesin cuci tertentu, seseorang akhirnya bisa memperhitungkan manakah mesin cuci yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk mesin cuci WW7500T – D7500T itu sendiri, mampu menampung beban hingga 11 kg. Jadi, jika Anda sedang mencari mesin cuci yang berkapasitas hingga 10 kg ke atas, Anda dapat memperhitungkan mesin cuci yang satu ini.

Selain memiliki kapasitas muatan yang cukup besar, mesin cuci ini juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu:

  1. Mampu menjaga kualitas warna dan tekstur pakaian karena dilengkapi dengan teknologi Eco Bubble.
  2. Didukung dengan AI Control, sehingga pengguna mesin cuci ini dapat menyesuaikan mode mencuci yang paling tepat.
  3. Dibekali fitur AddWash, sehingga penggunanya mampu menambah cucian kotor meski proses mencuci sedang berlangsung.
  4. Terdapat fitur Hygiene Steam di dalamnya, sehingga penggunanya dapat menghilangkan bakteri dan alergen pada pakaian sebanyak 99.9%.
  5. Menggunakan teknologi Digital Inverter, sehingga pengguna dapat lebih menghemat listrik.

Galeri

Kesimpulan

Meski harga dari mesin cuci Samsung 1 tabung WW7500T bisa dibilang relatif mahal, akan tetapi kualitas yang akan didapatkan para penggunanya tidak main-main. Kualitas dari mesin cuci ini sebanding dengan nilai yang harus dikeluarkan.

Baca juga: Harga Mesin Cuci Samsung 1 Tabung 7 kg WW3000

No More Posts Available.

No more pages to load.