,

Spesifikasi & Fitur Lengkap Mesin Cuci Samsung WT85 8.5kg 2 tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Samsung WT85 8.5kg adalah mesin cuci 2 tabung yang diluncurkan oleh merek ternama Samsung, dan memiliki kualitas terbaik meski dibanderol harga yang tergolong terjangkau.

Daftar Isi

Harga

Mesin cuci Samsung yang satu ini memiliki tampilan yang sederhana dengan ukuran bodinya yang sebesar 832 x 902 x 483 mm dan berat yang mencapai 23.5 kg. Di balik bodi kokohnya ini, mesin cuci ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik nan canggih, yang tentunya dapat membantu Anda dalam mencuci pakaian yang lebih mudah.

Jadi, tidak mengherankan jika banyak orang ingin memiliki mesin cuci Samsung yang satu ini, apalagi dengan harganya yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 2.100.000,00.

Spesifikasi dan beberapa fitur menarik dalam mesin cuci Samsung WT85 8.5kg

Tidak banyak orang yang menyangka bahwa sebenarnya mesin cuci berkapasitas 8.5 kg ini dibanderol harga yang cukup terjangkau. Sebab, mesin cuci ini telah dikenal sebagai mesin cuci yang memiliki performa terbaik dan mampu menghilangkan noda membandel pada pakaian.

Fitur

Selain itu, beberapa fitur menarik nan canggih yang ada dalam mesin cuci WT85 8.5kg adalah anti karat, pencucian bertenaga, dan juga fitur air turbo. Sesuai dengan beberapa fitur yang melengkapi mesin cuci ini, mesin cuci WT85 8.5kg ini mampu mencuci pakaian dengan lebih bertenaga, serta menghasilkan arus air yang kuat dan juga dinamis.

Spesifikasi

Oleh karena itu, mesin cuci ini dikenal sebagai mesin cuci 2 tabung yang mampu menghilangkan noda membandel pada pakaian, karena dengan adanya fitur air turbo tersebut, air dapat dengan kuat menembus kain pakaian, sehingga noda akan lebih efektif untuk hilang.

Galeri

Semua jenis mesin cuci pasti akan memiliki keunggulannya masing-masing, dan tugas Anda adalah mencari mesin cuci yang paling mampu memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Maka dari itu, sebelum membeli mesin cuci baru, ada baiknya jika Anda membandingkan terlebih dahulu keunggulan yang dimiliki oleh salah satu mesin cuci tertentu dengan mesin cuci yang lain.

Dengan mengetahui keunggulan dari setiap mesin cuci yang menjadi pilihan Anda, Anda jadi bisa tahu manakah mesin cuci yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sampai disini saja pembahasan kita seputar spesifikasi dan fitur lengkap mesin cuci Samsung WT85 8.5kg, semoga Anda bisa menemukan mesin cuci yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan baik dan cepat.

Baca juga: Review Menarik Mesin Cuci Denpoo DW-1190 11Kg 2 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.