Mesin Cuci Samsung 17 Kg WF17N7510 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

Deminasi.com – ⭐⭐⭐⭐⭐ Saat ini hampir setiap orang menggunakan mesin cuci untuk mencuci pakaian mereka. Ada berbagai merk dan tipe mesin cuci yang tersedia, tetapi mesin cuci Samsung WF17N7510 1 tabung merupakan salah satu mesin cuci berkualitas yang memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Harga

Harga mesin cuci ini berkisar 12 jutaan hingga 17 jutaan rupiah.

Untuk lebih jelasnya, maka perlu mengetahui spesifikasi mesin cuci Samsung tipe ini terlebih dahulu.

Spesifikasi Mesin Cuci Samsung WF17N7510

  • Dapat dikatakan bahwa spesifikasi mesin cuci ini sangat baik. Berikut ini merupakan spesifikasi mesin cuci Samsung tipe WF17N7510.
  • Kapasitas mesin cuci ini adalah 17 kg
  • Konsumsi daya membutuhkan 200 – 400 Watt untuk mencuci biasa
  • Tipe load yang digunakan adalah Front Load
  • Berat total mesin cuci 70 kg
  • Kelengkapan paket meliputi selang air, selang pembuangan, kartu garansi, dan unit

Spesifikasi Umum

Perlu diketahui bahwa mesin cuci Samsung tipe ini mampu menampung cucian pakaian dengan kapasitas 17 kg sehingga bisa digunakan untuk mencuci pakaian jumlah banyak. Selain itu, terdapat panel display LED lengkap dengan adanya teknologi Eco Bubble.

Fitur Apa Saja yang Dimiliki?

Mesin cuci Samsung tipe ini memiliki berbagai fitur yang canggih sehingga memberikan berbagai keuntungan.

SmartThings

Fitur ini pada dasarnya merupakan sistem manajemen cerdas pada mesin cuci yang dapat mengoptimalkan kinerja berdasar dari pola pemakaian. Pada smartThings ini terdapat fitur Resep Laundry untuk memberikan informasi saran terkait siklus pencucian. Jadwal cucian ini akan dioptimalkan oleh Laundry Planner. Sementara itu, untuk masalah pemecahan jarak jauh sudah terdapat fitur HomeCare Wizard. Dengan demikian tentu akan lebih efektif.

Cloud Cycle

Adanya fitur ini membuat kegiatan mencuci semakin mudah. Pilihlah opsi Cloud Cycle pada mesin cuci, kemudian pilih salah satu dari 10 siklus yang ada untuk mencuci pakaian tertentu. Selain itu, terdapat 6 siklus lainnya.

Eco Bubble

Dengan adanya teknologi ini maka mesin cuci dapat menghasilkan busa dalam waktu singkat. Noda di pakaian pun akan cepat hilang. Pada mesin cuci ini juga terdapat dua tembakan air yang berfungsi untuk membuat deterjen masuk ke serat pakaian sehingga akan lebih mudah dalam membilasnya.

Galeri

Demikianlah informasi terkait mesin cuci Samsung WF17N7510. Anda dapat membayar dengan cara tunai dan dengan cara angsuran.

Selanjutnya: Mesin Cuci Panasonic 10 Kg NA-FD10X1BSG 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

No More Posts Available.

No more pages to load.