Harga Mesin Cuci Samsung 1 Tabung 7 kg WW3000

Deminasi.com – Mesin cuci Samsung 1 tabung WW3000 – ww70t3020ww merupakan salah satu produk mesin cuci andalan dari merek Samsung. Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung tidak pernah berhenti menciptakan sebuah produk, baik di bidang gadget maupun alat-alat rumah tangga, yang berkualitas terbaik.

Mesin cuci andalan Samsung yang satu ini memiliki kelebihannya sendiri yang membuat banyak orang ingin memilikinya.

Daftar Isi

Fitur

Salah satu kelebihan utama dari mesin cuci yang satu ini adalah fitur quick wash dan drum clean yang dimilikinya. Fitur ini mampu membuat proses mencuci dapat berjalan dengan lebih cepat dan mudah.

Kelebihan dan harga mesin cuci Samsung WW3000

Mesin cuci canggih yang satu ini berkapasitas 7 kg, sehingga bagi Anda yang membutuhkan mesin cuci dengan ukuran kapasitas seperti ini, Anda sangat cocok untuk menggunakan mesin cuci merek Samsung WW3000 ini.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci Samsung ini dibanderol harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 4.998.765 saja.

Dengan fitur dan kualitas yang sangat memadai, tentu harga tersebut bisa dibilang cukup murah.

Hanya dengan mengeluarkan biaya yang tidak sampai 5 juta, Anda sudah bisa merasakan kecanggihan mesin cuci merek Samsung yang satu ini, dan proses mencuci pakaian yang harus Anda lakukan dengan cepat dapat terbantu dengan adanya mesin cuci ini.

Spesifikasi

Kesimpulan

Samsung selalu memberikan dan menawarkan produk mesin cuci yang mampu bekerja lebih lama dengan harga yang lebih murah. Fitur-fitur seperti teknologi inverter digital, quick wash, drum clean, sampai delay end, bisa Anda temukan di mesin cuci andalan Samsung. Fitur-fitur ini tentu mampu membantu Anda dalam mencuci pakaian dengan lebih mudah dan cepat.

Galeri

Mesin cuci Samsung 7 kg WW3000 memiliki ukuran dimensi bersih sebesar 595 x 850 x 440 mm, dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini, membuatnya tidak harus memakan banyak tempat ketika digunakan. Selain itu, mesin cuci yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur layar LED yang lebih lebar, sehingga Anda dapat membaca petunjuk dengan lebih jelas dan mudah.

Baca juga: Review Fitur & Harga Mesin Cuci Samsung 9,5 kg 1 Tabung WA95T5260BY

No More Posts Available.

No more pages to load.