Harga Mesin Cuci Sharp 9 kg Hijab Series ES-T99SJ-BL/PK

Mesin cuci Sharp 9 kg Hijab Series ES-T99SJ-BL/PK dirancang untuk pengguna hijab karena memiliki program hijab mode yang mampu mencuci bersih hijab dan jenis pakaian lain tanpa resiko pakaian menjadi rusak.

Harga

Dengan ukurannya yang pas (tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar), mesin cuci seharga Rp1.999.000 ini cocok bagi keluarga dengan jumlah anggota 2 – 4 orang. Dengan kapasitas 9 kg, Anda tidak perlu mencuci setiap hari. Pekerjaan mencuci bisa dilakukan setiap dua hari sekali.

Mesin Cuci Sharp 9 kg Hijab Series ES-T99SJ-BL/PK dengan Hijab Mode

Merupakan fitur utama, hijab mode merupakan salah satu keunggulan produk ini. Berikut adalah fitur-fitur yang mendukung hijab mode.

Fitur Super Soakmagic

Mesin cuci dari Sharp ini memiliki single pulsator yang berputar dengan kuat. Anda mungkin khawatir jika putaran yang terlalu kuat akan membuat hijab atau pakaian kesayangan akan melar atau sobek. Tenang, tak perlu panik, sebab hal seperti itu tak akan kejadian. Hasil cucian tetap bersih dan tidak rusak.

Baca juga: Review Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T95CR-PK/BK/VK

Tak hanya itu, pulsator tersebut terlapisi ion Ag+. Fungsinya adalah mencegah resiko jamur tumbuh dan berkembang di bagian bawah pulsator. Pada mesin cuci tanpa teknologi ion Ag+, jamur dapat tumbuh dan menyebar dengan cepat ke bagian lain dan mengontaminasi pakaian. Akibatnya, baju menjadi lembab dan apek.

Dilengkapi dengan Laundry Net

Mesin cuci keluaran Sharp ini dilengkapi dengan laundry net atau pouch berjaring untuk mencuci hijab, kaos kaki, bra, atau jenis pakaian lain yang berukuran kecil dan berbahan halus atau tipis seperti rayon, satin, dan spandex.

Dimensi dan Kedalaman Ideal

Saat memilih mesin cuci, memperhatikan ukuran, lebar, dan tinggi merupakan hal penting. Mesin cuci Sharp 9 kg Hijab Series ES-T99SJ-BL/PK memiliki tinggi sekitar 90 cm dan dirasa sangat ideal untuk tipe top loading.

Spesifikasi & Fitur Lainnya

Galeri

Pasalnya, dengan ketinggian tersebut, mesin cuci mudah dijangkau oleh siapa saja saat memasukkan dan mengeluarkan pakaian.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini