Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-1050XT 10Kg 2 Tabung

Sama halnya dengan mesin cuci Aqua yang lainnya, mesin cuci Aqua QW-1050XT juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya, yang sudah pasti akan membantu Anda dalam mencuci pakaian dengan hasil yang lebih maksimal.

Tampilan mesin cuci yang satu ini cukup unik, sehingga hampir sebagian besar orang akan tertarik untuk membeli mesin cuci ini.

Harga

Selain itu, keunggulan mesin cuci ini juga terletak pada harganya, harga dari mesin cuci Aqua yang satu ini adalah Rp1.799.000 saja, sehingga tidak mengherankan jika semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli dan menggunakan mesin cuci yang satu ini.

Keunggulan mesin cuci Aqua QW-1050XT

Selain memiliki keunggulan pada harganya, mesin cuci dari merek Aqua ini juga memiliki keunggulan pada spesifikasi dan fiturnya. Mesin cuci ini termasuk salah satu mesin cuci 2 tabung yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya, meskipun harganya jauh di bawah dari angka 3 juta.

Untuk kapasitasnya sendiri, mesin cuci ini mampu mencuci pakaian hingga angka 10 kg. Jadi, mesin cuci ini sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang jarang mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak.

Selain itu, mesin cuci ini juga dipercaya sangat cocok digunakan oleh anak-anak kos yang memang tidak perlu mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak.

Baca juga: Harga dan Review Mesin Cuci 2 Tabung AQUA 20Kg QW-2070D

Fitur

Sekarang, simak dengan baik apa saja fitur yang telah mendukung mesin cuci ini, yaitu:

  1. Hijab Mode
  2. Air Dry Spin Lid
  3. Dynamic Soak Function
  4. Water Selector
  5. Knob Design Upgrade
  6. Anti Rust Plastic Body

Spesifikasi dan Fitur Utama

Dengan menggunakan mesin cuci Aqua QW-1050XT untuk mencuci pakaian Anda, hasil cucian akan terasa lebih bersih dan kualitas pakaian tidak akan berkurang sedikit pun. Pasalnya, mesin cuci ini memiliki fitur tersendiri, yang mampu menjaga kualitas pakaian meski sudah dicuci secara berkali-kali.

Galeri

Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli mesin cuci Aqua yang satu ini, segera beli dan rasakan sendiri keunggulannya. Apalagi, sekarang Anda juga bisa membeli mesin cuci secara online. Jadi Anda hanya perlu menunggu di rumah sampai mesin cuci yang Anda beli tersebut diantar sampai depan rumah.

Baca juga: Rilis Terbaru Harga Mesin Bulan ini – 1 dan 2 Tabung