Review Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T95CR-PK/BK/VK

Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T95CR-PK/BK/VK memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk memberikan efek cucian yang bersih dan juga bebas kusut. Selain itu, fitur mesin cuci ini juga cukup lengkap.

Harga yang ringan plus penggunaan listrik yang sangat rendah membuat mesin cuci ini menjadi pilihan terbaik untuk seluruh anggota keluarga.

Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T95CR-PK/BK/VK yang Berfitur Super

Fitur Super Aquamagic menjadi salah satu fitur andalan dari seri Aquamagic. Penggunaan air yang tidak terlalu besar dapat menjadi alternatif terbaik untuk mencuci di daerah perumahan yang padat penduduk.

Air di kawasan padat penduduk juga tidak terlalu bersih. Karena itulah, mesin cuci ini dapat membantu pengguna dengan filter air.

Baca juga: Harga terupdate mesin cuci 1 dan 2 tabung bulan ini

Dengan filter air, baju tidak akan terkontaminasi zat-zat besi yang membuat baju terlihat kusam, terutama baju berwarna putih. Baju bersih terjamin karena adanya fitur Soakmagic. Pulsator ganda akan memudahkan proses perendaman dengan putaran ganda yang kuat.

Tetapi, pengguna tidak perlu khawatir karena putaran kuat ala Sharp tidak akan merusak pakaian.

Listrik dan Air Serba Hemat

Hematnya listrik serta air untuk mesin cuci Sharp memang tidak dapat diragukan lagi. Menarik untuk disimak bahwa semua mesin cuci dari merek ini sudah terbukti tidak menggunakan daya yang besar.

Untuk mesin cuci jenis ini, listrik yang digunakan untuk keseluruhan proses adalah kurang lebih 200 Watt saja. Sedangkan untuk mengeringkan perlu 150 watt.

Pilihan Warna Ciamik

Terbuat dari plastik yang ramah lingkungan dan bebas korosi, mesin cuci ini hadir dengan cover pink, violet dan biru muda yang transparan. Dengan demikian, pengguna dapat mengecek hasil cucian, siapa tahu macet di tengah jalan. Namun demikian, warna-warna yang tersedia memberikan unsur kontras.

Spesifikasi

Harga

Mesin cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T95CR-PK/BK/VK tersedia dengan harga yang berada pada kisaran Rp1.850.000.

Galeri

Harga yang sangat ringan untuk jenis mesin cuci dengan fitur yang memudahkan pengguna. Selain itu, mesin cuci ini juga sangat tahan lama.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp 9 kg Twin Tub Series ES-T97CM-BL