Mesin Cuci Sharp 8.5 kg Dolphinwave Series ES-T871DM-BL-PK

Mesin cuci Sharp 8.5 kg Dolphinwave Series ES-T871DM-BL-PK bisa dibilang mesin cuci terbaik di kelasnya. Harga terjangkau dan performa mumpuni adalah keunggulan utama dari produk ini.

Harga

Berada produk ini di toko online, Anda cukup mengeluarkan uang Rp2.100.000.

Saat ini mesin cuci memang sudah barang mewah lagi. Dengan harga tersebut, masyarakat dari berbagai lapisan dapat memilikinya. Kebutuhan akan mesin cuci memang tidak terelakkan, apalagi bagi orang sibuk yang tidak sempat atau tidak punya tenaga mencuci dengan tangan.

Mesin cuci Sharp 8.5 kg Dolphinwave Series ES-T871DM-BL-PK: Hemat dan Bersih

Dari namanya, mesin cuci dari merek Sharp ini merupakan mesin cuci 2 tabung. Walaupun mencuci dengan 2 tabung cenderung lebih repot, tetapi produk ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki beberapa mesin cuci single tub.

Low Wattage

Seperti kebanyakan mesin cuci 2 tabung lainnya, produk asal Jepang ini ternyata mengkonsumsi listrik lebih kecil dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung. Lebih detailnya, mesin cuci seri Dolphinwave ini hanya memakan daya listrik 200 watt untuk pencucian normal dan suhu air standar 30 derajat.

Baca juga: Harga Mesin Cuci Sharp 9 kg Hijab Series ES-T99SJ-BL/PK

Daya Cuci Kuat

Dari namanya, mesin cuci seri Dolphinwave memiliki desain pulsator menyerupai bentuk dan sirip seekor lumba-lumba yang membuat air berputar sangat kuat menuju pulsator. Walaupun putarannya cukup kencang, hal ini tidak mengakibatkan pakaian rusak. Bahkan pakaian menjadi lebih bersih tanpa harus dicuci dalam waktu lama.

Selain teknologi khusus di atas, daya cuci kuat juga disebabkan oleh tipe mesin cuci. Biasanya, tipe top loading memang memiliki keunggulan dalam hal daya cuci kuat. Mesin cuci tipe ini bekerja dengan cara memaksimalkan jumlah air pada tabung sehingga kotoran dapat dibersihkan dengan mudah.

Spesifikasi dan Fitur

 

Kelebihan lainnya adalah air beserta detergen mampu menjangkau seluruh tabung sehingga sisa detergen tidak akan mengendap. Residu detergen dapat mengakibatkan jamur apabila dibiarkan.

Galeri

Nah, karena daya cuci kuatnya, mesin cuci Sharp 8.5 kg Dolphinwave Series ES-T871DM-BL-PK efektif membersihkan noda membandel.

Review terkait: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini Baru Update