Review Mesin Cuci Beko WCV8612X0ST 8 Kg 1 Tabung Harga Oke

Deminasi.com – Hadirkan Mesin Cuci Beko WCV8612X0ST di rumah Anda! Anda yang selalu mencuci pakaian setiap hari tentunya merasa kesulitan jika tidak menggunakan mesin cuci. Pakaian banyak tapi proses cuci lama? Sulit untuk membersihkan noda membandel pada pakaian Anda? Kini saatnya Anda beralih ke Beko.

Tampilan Mesin Cuci Beko WCV8612X0ST

WCV8612X0ST merupakan tipe mesin cuci Beko dengan pintu depan dimana Anda bisa melihat saat proses pencucian sedang berlangsung. Dengan kapasitas 8 kg dan kecepatan putar 1200 rpm akan membantu Anda melakukan proses cuci yang efektif. Selain itu, warna putih nya membuat mesin cuci ini tampak sederhana tapi cantik.

Galeri

Apa Saja Kehebatan Beko WCV8612X0S?

Beko WCV8612X0S tentunya memiliki beberapa fitur hebat yang dapat menunjang performanya. Fitur-fitur ini tentu akan semakin mempermudah Anda dalam proses pencucian. Apakah itu?

  • SteamCure
    Noda membandel? Jangan khawatir. Teknologi ini akan menyemprotkan uap ke pakaian Anda sebelum proses cuci berlangsung, menjadikan noda di pakaian lebih mudah dihilangkan.
  • Xpert Super Short 14 Min
    Pakaian Anda banyak tapi ingin dicuci dengan cepat? Tentu bisa! Dengan program ini, maka Anda pun dapat cuci pakaian sebanyak 2 kg cuma butuh waktu 14 menit.
  • Daily Express
    Anda tidak sabar menunggu proses cuci yang lama? Ada pekerjaan lain menunggu? Dengan program Daily Express ini, satu tabung penuh pakaian Anda akan selesai dicuci dalam 28 menit saja.
  • GentleCare
    Jika Anda sering khawatir saat mencuci pakaian Anda yang berbahan lembut, maka ini solusinya. Program GentleCare memberi perlindungan ekstra terhadap warna dan tekstur kain Anda yang lembut.
  • Penghilang Bulu Hewan
    Anda punya hewan peliharaan? Pakaian Anda penuh dengan bulu hewan? Pet Hair Removal akan membantu menghilangkan bulu-bulu hewan dari pakaian Anda.

Spesifikasi

Tentunya masih ada lagi kehebatan lainnya dari mesin cuci ini yang belum disebutkan di atas.

Harga

Anda bisa memiliki mesin cuci dengan kehebatan luar biasa ini hanya dengan 4,1 jutaan rupiah saja.

Baca juga: Review, Spek & Harga Mesin Cuci Beko 10 Kg WCV 10746 X0M 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.