Harga Mesin Cuci Beko WTE 10744 X0A 10,5 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Beko, sebagai merek peralatan rumah tangga nomor 1 di Eropa, dikenal dengan inovasinya termasuk penggunaan teknologi sirkulasi udara hangat pada mesin cuci Beko WTE 1-744 X0A. Teknologi yang disebut dengan teknologi AirTherapy ini terbilang masih baru. Bahkan ini kali pertama teknologi AirTherapy disematkan dalam sebuah mesin cuci.

Dengan teknologi tersebut, mesin cuci ini bekerja seperti mesin cuci pengering. Begitu keluar dari mesin, hasil cucian harum dan bersih, tidak kusut, sehingga siap dikenakan. Selain itu, tabung mesin cuci bebas bau, bebas jamur, dan selalu bersih.

Teknologi AirTherapy pada Mesin Cuci Beko WTE 10744 X0A

Mesin cuci dari Beko ini bekerja layaknya mesin cuci pengering, hanya saja dalam ukuran lebih kecil. Didukung oleh teknologi AirTherapy yang menghasilkan sirkulasi udara panas, mesin cuci ini memiliki program Clean & Wear yang mampu mencuci sekaligus mengeringkan 1 kg baju dalam waktu tak lebih dari 2 jam.

Bayangkan, hanya dalam waktu 2 jam, pakaian Anda sudah siap dikenakan kembali. Teknologi Clean & Wear berfungsi menghilangkan kelembapan pada pakaian sehingga Anda tak perlu mengeringkannya lagi setelah keluar dari mesin. Sangat hemat waktu, kan?

Keunggulan Lain

Selain mencuci dan mengeringkan baju secara kilat dengan hasil maksimal, berikut ini keunggulan lain mesin cuci Beko seri WTE 10744 X0A.

  • Noda Bersih Seketika
    Noda apapun mampu dihilangkan oleh mesin cuci WTE 10744 X0A dari Beko baik itu noda kopi, kecap, maupun darah.
  • Tidak Bising
    Dengan kecepatan spin mencapai 1400 rpm, ternyata mesin cuci ini sama sekali tidak bising. Tingkat kebisingan mencuci hanya 56 dBA dan bunyi mesin saat mengeringkan pun hanya 78 dBA.
  • Kapasitas Besar
    Kapasitas mesin cuci ini cukup besar yaitu mencapai 10,5 kg. Dengan Kapasitas ini, tentu mesin cuci ini dapat diandalkan untuk mencuci sekaligus mengeringkan pakaian seluruh anggota keluarga.

Galeri

Spesifikasi

Fitur Utama

Harga

Tertarik dengan mesin cuci berteknologi AirTheraphy pertama di dunia? Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 10.779.000.

Harga tersebut cukup terjangkau jika dibandingkan dengan fitur lengkap dan berteknologi canggih yang dimiliki oleh mesin cuci Beko WTE 10744 X0A.

Baca juga: Review Mesin Cuci Beko WCV8612X0ST 8 Kg 1 Tabung Harga Oke

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.