Harga & Review Mesin Cuci Beko WTV 11512 XS0 11 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Beko WTV 11512 XS0 adalah solusi untuk cucian kusut. Mencuci dengan mesin memang dapat membuat pakaian kusut sehingga butuh usaha lebih untuk menyetrikanya. Hal ini pasti sangat melelahkan.

Namun, Anda tak perlu repot lagi karena Beko WTV 11512 XS0 telah dilengkapi dengan teknologi IonGuard yang mampu mengurangi kerutan pada baju. Fungsi ini mencegah pakaian kusut dengan membuat tabung berputar secara berkala di akhir siklus. Hasilnya, baju tidak kusut dan tetap harum.

Fitur Mesin Cuci Beko WTV 11512 XS0

Selain teknologi anti kusut dengan menggunakan IonGuard, mesin ini juga memiliki fitur-fitur lain seperti berikut.

  • 15 Program Pencucian
    Tidak semua jenis kain dicuci dengan cara yang sama. Jenis kain berbeda tentu membutuhkan treatment berbeda. Mencuci celana berbahan jeans, misalnya, pasti berbeda dengan mencuci katun lembut yang rentan melar saat dicuci. Ada pula bahan kain lain yang membutuhkan perhatian ekstra saat dicuci.
    Untungnya, mesin berkapasitas 11 kg ini memiliki 15 jenis program pencucian yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Apapun jenis kainnya, Anda tinggal memilih program yang sesuai. Beberapa pilihan program yang bisa dipilih antara lain GentleCare (untuk kain lembut), Hand Wash Programme (untuk bahan wol), Outdoor/Sports Programme (untuk baju renang), dan sebagainya.
  • Teknologi AquaWave
    Mesin cuci dari Beko ini juga dibekali dengan teknologi AquaWave di mana tabung bergerak menyerupai arus ombak. Hasilnya, baju tidak akan mudah rusak. Dengan teknik pencucian yang tepat, baju tidak akan gampang kusut, melar, menyusut ukurannya, ataupun pudar warnanya. Jadi, mencuci dengan Beko seri WTV 11512 XSO membuat baju lebih awet sehingga dapat dipakai lebih lama.
  • Fitur Keamanan
    Mesin cuci Beko WTV 11512 XSO sangat aman digunakan di setiap rumah karena memiliki fitur keamanan berupa child lock sehingga tidak membahayakan anak kecil dan hewan peliharaan. Selain itu mesin cuci canggih ini juga dilengkapi dengan overflow safety untuk mencegah air meluap keluar.

Fitur Lainnya

Harga

Harga paling update untuk saat ini ada pada angka Rp 8.400.000.

Spesifikasi

Galeri

Baca juga: Kemewahan Mesin Cuci Beko 12Kg WTE 12745 X0MSTD 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.