Review, Spek & Harga Mesin Cuci Beko 10 Kg WCV 10746 X0M 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Beko WCV 10746 adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mesin cuci hemat energi dan tahan lama. Dengan mesin cuci ini, Anda tak perlu takut tagihan listrik di akhir bulan akan melonjak. Menggunakan desain mesin tanpa sikat ProSmart, mesin cuci ini lebih tahan lama, lebih hemat energi, dan tidak bising.

Fitur Utama Mesin Cuci Beko WCV 10746 X0M

Mesin cuci berkapasitas 10 kg ini dilengkapi oleh berbagai fitur yang membuat kegiatan mencuci pakaian lebih efisien.

  • SteamCure
    Teknologi SteamCure menggunakan uap untuk membersihkan noda membandel yang menempel pada pakaian sebelum proses pencucian. Hasilnya, kotoran lebih mudah dan cepat dibersihkan. Anda tak perlu lagi susah-susah membersihkan noda di baju sebelum mencucinya.
    Dengan fitur ini, hasil cucian lebih bersih dan sempurna. Selain itu, uap membantu mengurangi kusut sehingga baju tak perlu disetrika setelah keluar dari mesin cuci.
  • Program StainExpert
    Mesin Cuci dari Beko ini juga dibekali dengan teknologi StainExpert. Tak peduli apapun jenis noda yang menempel pada kain, noda tersebut hilang dengan sempurna tanpa Anda harus mencuci berulang kali.
    Ucapkan selamat tinggal pada sabun cuci piring, perasan jeruk nipis, cuka putih, dan garam dapur untuk menghilangkan noda membandel. StainExpert didesain khusus untuk menghilangkan hampir semua noda termasuk makeup, kopi, saus, bahkan darah sekalipun.
  • Program Xpress Super Short
    Teknologi Xpress Super Short yang tersemat dalam mesin cuci ini memungkinkan Anda untuk mencuci 10 lembar baju atau sekitar 2 kg hanya dalam waktu tak lebih dari 14 menit. Tak hanya hemat energi, mencuci dengan mesin ini ternyata juga menghemat waktu, cocok sekali bagi Anda yang super sibuk.

Harga Terbaru Bulan Ini

Dapatkan sekarang juga mesin cuci Beko WCV 10746 X0M di toko elektronik terdekat atau di toko online dengan harga mulai dari Rp7.500.000,00. Harga tersebut termasuk terjangkau untuk sebuah mesin cuci front loading berkapasitas 10 kg dengan fitur cukup lengkap.

Galeri

Spesifikasi

Baca juga: Mesin Cuci Beko 2 Tabung WTT90A 9Kg VS WTT80A 8Kg, Bagus Mana?

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.