Mesin Cuci Aqua QW-950XT, 9 Kg Twin Tub Hijab Mode

Merek ternama Aqua kembali meluncurkan mesin cuci berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, yaitu mesin cuci Aqua QW-950XT.

Harga

Mesin cuci ini hanya dibanderol harga di kisaran 1 jutaan saja, atau lebih tepatnya adalah Rp. 1.690.000,00. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, tidak banyak orang yang tahu bahwa sebenarnya kualitas dari mesin cuci ini jauh di atas harga yang ditawarkan.

Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari mesin cuci ini, karena mesin cuci ini sudah terbukti mampu memberikan hasil yang maksimal dalam aktivitas mencuci pakaian.

Keunggulan mesin cuci Aqua QW-950XT

Aqua adalah salah satu merek ternama di dunia, yang selalu berhasil menghadirkan produk-produk teknologi berkualitas tinggi.

Merek ini selalu memberikan kualitas yang terbaik terhadap produk-produk ciptaannya, dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga tidak mengherankan jika seiring berjalannya waktu popularitas dan reputasi dari merek Aqua selalu bernilai baik.

Galeri

Untuk mesin cuci QW-950XT sendiri, mesin cuci ini tidak hanya sekali dua kali saja direkomendasikan untuk para ibu-ibu yang membutuhkan mesin cuci berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Sebab, mesin cuci ini mampu menghasilkan cucian yang sangat bersih, dan mampu menghilangkan berbagai macam noda yang menempel di pakaian.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-750XT 7 Kg

Tentu keunggulan ini terjadi bukan tanpa alasan. Mesin cuci Aqua yang satu ini, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya, sehingga mampu membersihkan pakaian dengan lebih maksimal dalam jangka waktu yang cepat.

Fitur

Apa saja fitur-fitur canggih tersebut? Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat di dalam mesin cuci QW-950XT:

  • Hijab Mode
  • Air Dry Spin Lid
  • Dynamic Soak
  • Water Selector
  • Knob Design Upgrade
  • Kapasitas 9 kg

Spesifikasi

Masing-masing mesin cuci pasti akan memiliki keunggulannya tersendiri, dan tugas Andalah mencari manakah mesin cuci yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda merasa keunggulan mesin cuci Aqua QW-950XT di atas mampu memenuhi kebutuhan Anda, maka tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi, segera beli dan gunakan mesin cuci ini untuk mencuci pakaian Anda sehari-hari.

Baca juga: Tabel Harga Mesin Cuci Terbaru Update Hari ini – Terlengkap