Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-750XT 7 Kg

Berencana mau beli mesin cuci tetapi masih bingung mau beli yang mana? Yuk simak informasi di bawah ini sampai bawah untuk mengetahui spesifikasi dan harga mesin cuci Aqua QW-750XT!

Spesifikasi Mesin Cuci Aqua QW-750XT

Mesin cuci adalah salah satu perabotan rumah yang keberadaannya dibutuhkan banyak orang khususnya ibu rumah tangga karena bisa meringankan pekerjaan mencuci pakaian hingga mengeringkannya.

Berikut ini adalah spesifikasi dari salah satu mesin cuci merk Aqua type QW-750XT yang resmi rilis pada tahun 2018, yaitu:

  • Daya tampung atau kapasitas : 7 kg
  • Fungsi : Mencuci pakaian dan mengeringkan
  • Jumlah tabung : 2 tabung
  • Konsumsi daya : 350 watt untuk wash dan 160 watt untuk spin

Fitur

  1. Water Selector: Seleksi untuk arah air masuk, jadi bisa dipilih apakah akan masuk ke tabung wash atau tabung spin.
  2. Air Dry Spin: Berguna untuk menarik udara dari luar mesin untuk bisa mempercepat proses pengeringan pakaian dan untuk mengurangi adanya kelembapan pada pakaian.
  3. Hijab Mode: Bisa untuk mencuci hijab atau pakaian lembut lainnya sehingga proses pencucian akan berubah mode menjadi lebih lembut dan menyeluruh.
  4. Dynamic Soak Function: Dengan fungsi yang dapat membantu menghilangkan kotoran secara cepat, juga meningkatkan performa dari pelembut apabila ditambahkan.
  5. Anti Rust Plastic Body: Mempunyai body yang terbuat dari plastik sehingga tidak mudah karat.
  6. Knob Design Upgrade: Blue black untuk Non Transparent Lid dan Blue Chrome untuk Transparent Lid.

Artikel terkait: Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-751XT 7 Kg

Spesifikasi lainnya

  • Type : Top loading
  • Ukuran : (lebar) 74 cm x (tinggi) 42 cm x (dalam) 93,1 cm
  • Berat bersih : 22 kg
  • Berat kotor : 19 kg
  • Warna : Putih biru

Harga

Mesin cuci type ini bisa didapatkan di toko perabotan rumah terdekat, toko online, dan toko resmi Aqua Japan dengan harga yang cukup beragam.

Berdasarkan website resmi Aqua Japan, harga mesin cuci Semi Otomatis QW-750XT adalah Rp 1.589.000. Sementara di toko perabotan dan toko online, harganya berkisar antara Rp 1.288.000 hingga Rp 1.889.900.

Galeri

Itu dia, informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga mesin cuci Aqua QW-750XT. Jika cocok langsung hubungi penjual yang bersangkutan ya!

Baca juga: Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini Paling Update