Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8800ETG

Mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8800ETG tersedia dengan 3 pilihan warna yang menarik, sehingga hal ini semakin membuat tampilan dari mesin cuci ini terlihat lebih elegan.

Untuk kapasitas pencucian dari mesin cuci ini sendiri adalah 8 kg, jadi sangat cocok untuk orang-orang yang memang tidak terlalu sering mencuci pakaian dalam jumlah yang besar.

Spesifikasi dan Fitur

Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur canggih X-Tor pulsator, sehingga hasil cucian dari mesin cuci ini tidak perlu Anda ragukan lagi, karena hasil cucian sudah pasti bersih dan memuaskan.

Dengan adanya fitur canggih di atas, mesin cuci ini mampu menghilangkan kotoran atau noda yang membandel pada pakaian, sehingga segala jenis kuman yang ada pada pakaian tersebut dapat hilang secara seketika, dan kualitas pakaian dapat selalu terjaga meski sudah pernah dicuci berulang kali.

Harga dari mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8800EBU

Harga dari mesin cuci 2 tabung ini adalah Rp1.300.000 saja. Dengan harga yang tidak sampai 2 jutaan ini, Sanken telah menawarkan mesin cuci berkualitas terbaik dengan beberapa fitur canggih di dalamnya.

Selain itu, mesin cuci ini juga dapat dengan mudah Anda temukan di toko-toko elektronik baik yang online maupun yang offline. Mesin cuci ini juga dikenal sebagai mesin cuci hemat dan cerdas, serta cocok digunakan untuk ibu-ibu rumah tangga yang harus mencuci pakaian sehari-hari.

Baca juga: Harga Paling Update Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Sementara itu, perpaduan fitur canggih X-Tor pulsator dengan super spin dry pada mesin cuci ini, juga semakin meningkatkan performa dari mesin cuci ini.

Dengan adanya fitur super spin dry pada mesin cuci ini, membuatnya mampu menghasilkan aliran udara yang super cepat, sehingga cucian akan lebih cepat kering setelah melakukan proses pembilasan.

Galeri

Mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8800ETG ini terbuat dari bahan material solid, sehingga ketahanannya tidak perlu Anda pertanyakan lagi.

Mesin cuci ini dapat Anda gunakan hingga jangka waktu yang cukup lama, dan kualitas serta performanya pun tidak mudah pudar meski telah digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Review terkait: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-883EPK 7 Kg