Review Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8650BU 8 Kg

Mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8650BU, telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi canggih di dalamnya, sehingga ketika Anda menggunakan mesin cuci ini untuk mencuci pakaian Anda sehari-hari, hasilnya akan sangat bersih, dan prosesnya pun akan jauh lebih mudah dan cepat.

Selain itu, mesin cuci 2 tabung yang berkapasitas 7 kg ini juga termasuk dalam jenis mesin cuci yang low watt, sehingga Anda juga bisa menghemat listrik yang harus digunakan.

Dengan adanya fitur low watt seperti ini, tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi, energi listrik yang harus Anda gunakan untuk mencuci pakaian akan boros.

Karena energi listrik yang akan dikeluarkan dari penggunaan mesin cuci ini tergolong rendah, sehingga tidak perlu Anda khawatirkan secara lebih jauh lagi.

Spesifikasi dan Fitur mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8650BU

Tentu saja semua orang pasti akan mendambakan hasil cucian yang bersih dan terhindar dari segala bakteri yang ada. Maka dari itu, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya berusaha keras untuk mencari mesin cuci yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Sehingga keinginannya untuk bisa memiliki pakaian yang bersih dan terhindar dari segala jenis bakteri, dapat terwujud.

Untuk mesin cuci Sanken TW-8650BU sendiri, telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih di dalamnya. Salah satu fitur canggih paling unggul yang ada pada mesin cuci ini adalah X-Tor Technology.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Fitur canggih yang satu ini memiliki fungsi utama dalam memberikan hasil cucian yang lebih maksimal, sehingga dijamin Anda akan merasa puas dengan hasilnya.

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki fitur-fitur lainnya seperti super spin dry, anti rat, silver ion filter anti bacteria, dan low watt. Fitur-fitur ini semakin melengkapi performa mesin cuci, sehingga Anda dapat mencuci pakaian dengan lebih mudah dan cepat.

Harga mesin cuci Sanken TW-8650BU

Harga dari mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8650BU adalah Rp. 1.360.000 dan dapat Anda beli secara online maupun offline.

Galeri

Dengan harga yang sangat terjangkau, mesin cuci dari merek ternama Sanken ini telah menarik perhatian banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Review terkait: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8800ETG