Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-883EPK 7 Kg

Tampilan luar dari mesin cuci Sanken 2 tabung TW-883EPK menjadi daya tariknya tersendiri, karena mesin cuci ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang menarik, dan salah satunya ada yang tersedia dalam warna merah muda dan putih.

Sama halnya dengan mesin cuci Sanken 2 tabung lainnya, mesin cuci 2 tabung yang satu ini juga didukung dengan teknologi low watt, yang akan membantu Anda dalam menghemat listrik yang harus digunakan.

Konsumsi daya listrik dari mesin cuci ini sendiri adalah 250 W, angka ini tergolong cukup rendah, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan boros energi listrik ketika harus mencuci pakaian berulang kali.

Spesifikasi dan Fitur lengkap mesin cuci Sanken 2 tabung TW-883EPK

Mesin cuci ini mampu menampung kapasitas cucian hingga angka 7 kg. Selain itu, mesin cuci ini juga didukung dengan berbagai macam fitur menarik yang akan membantu Anda dalam mencuci pakaian secara lebih mudah.

Salah satu keunggulan yang paling utama dari mesin cuci ini adalah, Anda bisa mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci Sanken TW-883EPK secara berulang kali, akan tetapi kualitas dari pakaian yang sedang dicuci tersebut tidak akan berkurang sedikit pun.

Baca juga: Daftar Terlengkap Harga Mesin Cuci Hari ini

Jadi, dengan menggunakan mesin cuci ini untuk mencuci pakaian Anda, Anda dapat menghasilkan cucian yang bersih dan rapi, sehingga pakaian tidak mudah rusak, dan kualitasnya akan terjaga hingga akhir.

Keunggulan ini bisa terjadi, karena mesin cuci Sanken yang satu ini telah didukung dengan fitur-fitur canggih seperti X-Tor Technology, Super Spin Dry, dan Silver Ion Filter Bacteria.

Harga mesin cuci Sanken TW-883EPK

Harga dari mesin cuci unggulan Sanken yang satu ini adalah Rp. 1.490.000, dan dapat dibeli secara online maupun offline. Semua tergantung kepada Anda, apakah lebih nyaman membeli secara online atau secara offline.

Dengan harga yang cukup terjangkau seperti ini, Anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci yang berkualitas, sehingga aktivitas mencuci pakaian yang harus Anda lakukan dapat berjalan dengan lebih mudah dan lancar.

Galeri

Selain itu, mesin cuci Sanken 2 tabung TW-883EPK ini juga memiliki keunggulannya sendiri, yang tentunya akan berpengaruh terhadap hasil cucian yang telah Anda lakukan.

Baca juga: Review & Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-9773MR 7,5Kg