Fitur & Harga Mesin Cuci Polytron PWM 701 7 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Polytron PWM 701 B/R merupakan salah satu mesin cuci jenis dua tabung atau twin tub yang sudah beredar di pasaran. Banyak ibu rumah tangga yang memilih mesin cuci dua tabung karena terdapat keunggulan dan kelebihan di dalamnya.

Salah satu hal yang sering dilihat oleh para ibu rumah tangga adalah harga mesin cuci dua tabung yang lebih murah dan terjangkau daripada mesin cuci satu tabung. Namun dalam artikel ini tidak akan membahas sisi negatif dari mesin cuci satu tabung, melainkan hanya melihat sisi bagus dari mesin cuci dua tabung yang disukai oleh banyak ibu rumah tangga.

Baca juga: Daftar Terbaru Harga Mesin Cuci 1 & 2 Tabung Semua Merk

Spesifikasi dan Fitur-fitur Bagus Yang Ada Pada Mesin Cuci Polytron PWM 701 B/R

Sebelum kita bahas keunggulan dari mesin cuci dua tabung, berikut ini ada rekomendasi mesin cuci dua tabung dari Polytron yang dikenal akan fitur-fitur canggihnya. Pertama ada Mode Hijab yang mana fitur ini dibuat agar pencucian tidak merusak kain hijab. Lalu ada teknologi pintar bernama Magic Gear yang membuat konsumsi listrik menjadi lebih rendah sebesar 30%.

Selanjutnya ada Water Selector yang bisa membantu Anda dalam memindahkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan pakaian. Daya tampung mesin cuci ini juga cukup besar, sehingga Anda bisa mencuci dalam satu kali dan lebih menghemat waktu Anda.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci ini dibanderol sekitar Rp 1.350.000.

Kelebihan dan Keunggulan Yang Dimiliki Mesin Cuci 2 Tabung

  1. Harga Relatif Lebih Murah
    Pertimbangan utama ibu rumah tangga saat membeli sesuatu adalah harganya. Dengan begitu, mesin cuci dua tabung sangatlah cocok, karena biasanya harga yang ditawarkan lebih murah daripada mesin cuci satu tabung. Meskipun begitu, fitur yang ditawarkan juga tidak kalah canggih dengan mesin cuci satu tabung.
  2. Mengatur Air Secara Manual
    Mesin cuci dua tabung memiliki pilihan penggunaan air secara manual yang mana dua kap di atas masing-masing tabung dapat diatur oleh pengguna. Sehingga Anda tetap dapat meneruskan pekerjaan mencuci Anda meskipun pengaturan air otomatis mesin cuci sedang rusak.

Galeri

Itulah akhir dari pembahasan mengenai mesin cuci Polytron PWM 701 B/R dan keunggulan yang dimiliki mesin cuci dua tabung. Namun pada akhirnya itu semua tergantung kepada Anda dan sesuaikan juga dengan kebutuhan Anda, sehingga bisa memutuskan untuk membeli mesin cuci jenis apa.

Lainnya: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Polytron PWM 702 7 Kg 2 Tabung