Fitur dan Harga Mesin Cuci Polytron PWM 1401 14KG 2 Tabung

Mesin cuci merupakan salah satu kebutuhan yang hampir dimiliki di setiap rumah. Tidak bisa dipungkiri bahwa produk elektronik saat ini benar-benar membantu setiap orang dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Salah satunya mesin cuci Polytron PWM 1401 14kg 2 tabung yang merupakan peralatan elektronik mesin cuci terbaik yang memudahkan aktivitas mencuci setiap orang. Sebelumnya, penting untuk mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki mesin cuci ini.

Apa Saja Keunggulan Mesin Cuci Polytron PWM 1401 14kg 2 Tabung?

Ketika Membeli peralatan elektronik, tentu setiap orang perlu mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh produk tersebut. Bagaimanapun juga, setiap tipe produk elektronik tentu memiliki keunggulannya masing-masing karena spesifikasi antara satu tipe dengan tipe yang lainnya berbeda.

Mesin cuci Polytron ini merupakan salah satu mesin cuci dengan teknologi yang canggih sehingga aktivitas mencuci pun akan lebih efektif. Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari mesin cuci Polytron ini:

Dilengkapi Teknologi Magic Gear

Salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh setiap orang ketika memilih peralatan elektronik yaitu terkait dengan penggunaan daya. Kebanyakan orang cenderung memilih peralatan elektronik yang menggunakan daya rendah sehingga konsumsi listrik pun menjadi lebih hemat.

Mesin cuci Polytron ini dilengkapi dengan adanya teknologi magic gear sehingga dapat membuat mesin cuci tersebut menggunakan konsumsi listrik yang 30% lebih kecil. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena biaya listrik pun akan lebih murah.

Water Selector

Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan adanya water selector. Fitur ini membuat setiap orang yang menggunakan mesin cuci ini lebih mudah dan praktis ketika memindahkan air dari proses mencuci ke proses membilas. Dengan demikian maka akan lebih menghemat waktu.

Big Capacity

Perlu diketahui bahwa mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 14kg untuk menampung cucian. Bagi rumah yang ditinggali keluarga besar, maka sangat cocok menggunakan mesin cuci ini. Atau cocok digunakan bisnis laundry.

Spesifikasi

Galeri

Harga

Harga mesin cuci Polytron PWM 1401 14kg 2 tabung bisa didapatkan dengan harga Rp 2.195.000. Dengan menggunakan mesin cuci ini, maka aktivitas mencuci menjadi lebih efektif dan hasil cucian pun lebih bersih.

Review terkait: Fitur & Harga Mesin Cuci Polytron PWM 701 7 Kg 2 Tabung