Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Polytron PWM 702 7 Kg 2 Tabung

Jika Anda mencari mesin cuci dengan harga tinggi maka mesin cuci Polytron PWM 702G bisa menjadi salah satu mesin cuci pilihan Anda. Mesin cuci keluaran Polytron ini memiliki banyak kelebihan walaupun memiliki harga yang rendah. Anda bisa tetap mencuci pakaian dengan teknologi mesin cuci dan juga tetap hemat.

Fitur Mesin Cuci Polytron PWM 702

  1. Spin Air Dryer
    Spin air dry merupakan teknologi pada mesin cuci yang berfungsi untuk mengeringkan pakaian dengan udara yang dihasilkan dari perpaduan putaran tabung mesin cuci. Tingkat pengeringan spin air dryer biasanya hanya sekitar 70%, namun tingkat kekeringan ini sudah cukup untuk mengeringkan pakaian dengan baik.
  2. Kapasitas Tabung Besar
    Dengan ukuran 719x441x876 mm, mesin cuci 702G dapat menampung pakaian hingga 7 kilogram. Kapasitas yang cukup besar memungkinkan Anda mencuci pakaian seluruh anggota keluarga Anda.
  3. Big Motor & Pulsator
    Dengan big motor & pulsator, mesin cuci PWN 720G mampu melakukan putaran secara optimal sehingga hasil cucian akan menjadi lebih bersih. Pulsator yang besar juga mengoptimalkan perputaran yaitu tabung menjadi lebih luas, sehingga pakaian aman dari kerusakan akibat putaran mesin cuci.
  4. Hemat Listrik
    Dengan penggunaan listrik sebesar 220 Watt saat mencuci dan 100 Watt saat mengeringkan, maka mesin cuci 720G termasuk mesin cuci yang hemat penggunaan listrik.
  5. Body Anti Karat
    Body mesin cuci sering kali terkena air dari kegiatan mencuci pakaian. Hal ini menyebabkan karat pada permukaan body mesin cuci, Selain mengurangi penampilan mesin cuci, body mesin yang karat juga dapat merusak mesin cuci.
  6. Anti Bacteria
    Dengan teknologi filter, mesin cuci PWM 702 mampu melakukan filter pada air yang Anda gunakan, sehingga bersifat anti bacterial. Dengan teknologi ini Anda tidak perlu khawatir pakaian Anda menjadi kuning dan berjamur.

Spesifikasi

Galeri

Harga Terbaru Mesin Cuci PWM 702 Bulan ini

Di Bulan September ini Anda dapat mendapatkan harga yang sangat terjangkau untuk mesin cuci Polytron PWM 702 yaitu seharga Rp 1.250.000. Harga ini sangat amat terjangkau untuk sebuah mesin cuci berkualitas.

Terkait: Review Harga Mesin Cuci Polytron PWM 751R 7,5Kg 2 Tabung