Review Harga Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-140WJ 14 Kg

Masih mencuci menggunakan papan penggilas, padahal cucian cepat menumpuk. Pasti repot dan melelahkan bukan, kalau harus mencuci baju setiap hari? Saatnya beralih menggunakan mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-140WJ yang bisa muat banyak cucian. Jadi, anda tidak perlu lagi merasakan tangan dan punggung yang pegal karena keseringan mencuci.

Apa yang Membuat Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-140WJ Layak untuk Dimiliki?

Tentunya anda setiap hari menyaksikan perkembangan zaman yang semakin pesat. Segala pekerjaan mulai terasa ringan dengan adanya bantuan dari adanya teknologi.

Contoh salah satunya adalah mesin cuci yang menjadi perabot wajib, terutama apabila anda memiliki banyak pekerjaan yang juga harus anda selesaikan.

Baca juga: Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Mesin cuci Hitachi jenis ini, memiliki 2 tabung yang bisa memuat lebih banyak baju kotor untuk dicuci. Twin Tub atau tabung ganda, memiliki fungsi yang lebih baik dibandingkan single tub terutama dalam pengeringnya.

Namun, anda harus memisahkan pakaian yang akan dikeringkan ke tabung yang lebih kecil, berbeda dengan single tub yang akan secara otomatis mengeringkan.

Fitur dan Spesifikasi

Hitachi Twin Tub PS-140WJ ini memiliki kapasitas cuci 14 Kg dan 12 Kg pengeringan. Pada tabung pengeringnya sudah dilengkapi dengan fitur Air Jet Dry dengan lubang-lubang yang disediakan untuk pertukaran udara dan bisa memaksimalkan pengeringan.

Untuk desainnya sendiri, mesin cuci ini memiliki warna putih yang menjadi dominan, dan biru langit pada bagian atasnya yaitu di bagian penutup tabung dan beberapa corak pada tombol-tombolnya. Secara bentuk, mesin cuci ini memiliki dimensi W: 978 x H: 1,128 x D: 571 mm.

Harga Mesin Cuci Hitachi Twin Tub PS-140WJ

Mesin cuci brand asal Jepang ini mematok harga yang pastinya berbeda di setiap tempat penjualannya. Namun, rata-rata mesin cuci ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 8.400.000.

Galeri

Demikian penjelasan informasi mengenai mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-140WJ. Anda bisa membeli mesin cuci Hitachi ini di toko kepercayaan anda. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait: Harga Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-1200LSJ-B 12 Kg