Harga Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-1200LSJ-B 12 Kg

Membahas mengenai mesin cuci yang bisa muat kapasitas besar, pastinya tidak hanya tergiur akan kapasitasnya saja melainkan harus diimbangi dengan fitur dan ketahanan yang memadai.
Para ibu rumah tangga juga akan tergiur dengan tawaran hemat energi untuk memanage pengeluaran per bulannya. Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-1200LSJ-B mungkin bisa anda coba karena memiliki spesifikasi yang anda butuhkan.

Semenggiurkan Apa Spesifikasi Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-1200LSJ-B?

Hitachi merupakan brand asal Jepang yang tentunya bersaing dengan brand lain dengan selalu berusaha mengeluarkan kualitas yang tidak kalah dari yang lain. Mesin cuci keluaran brand ini memiliki beragam jenis dengan mode hemat energi yang mampu menarik para ibu rumah tangga.

Kita mulai dari tampilan terluar, Hitachi PS-1200LSJ-B memiliki tampilan yang simpel dan elegan dengan warna putih dan abu tua atau dark grey dengan sedikit corak biru tua di bagian tombol.

Baca juga: Harga terupdate mesin cuci 1 dan 2 tabung bulan ini

Badannya sendiri terbuat dari stainless steel yang kokoh dan aman dari karat. Besar mesin cuci ini adalah W:922 x H:1,010 x D:509 mm.

Seperti yang sudah anda baca pada judul, tipe ini bisa muat sampai 12 Kg kapasitas pencucian, kapasitas yang cukup besar dan cocok untuk keluarga besar. Fiturnya sendiri ada:

  • Air Jet Dry
  • Nano Titanium Air Jet Filter
  • Wide Jet Pulsator
  • Spin Dry Timer 7 Menit

Jika melihat bagian tabung, tabung yang lebih besar akan menampung pakaian kotor untuk dicuci dan bilas, kemudian untuk pengeringannya harus dimasukkan ke tabung yang lebih kecil yang sudah memiliki fitur Air Jet Dry untuk memaksimalkan pengeringan cucian anda.

Harga Mesin Cuci Hitachi Twin Tub PS-1200LSJ-B

Mesin cuci ini bisa anda dapatkan di toko-toko elektronik terdekat maupun di online store dengan harga mulai dari Rp. 4.299.000 dan sudah mendapatkan garansi resmi dari Hitachi.

Galeri

Jadi, apakah Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-1200LSJ-B menarik hati anda?

Review menarik lainnya: Review dan Harga Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-T900BJ 9 Kg