Harga Mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-170WJ: Muat Sampai 17 KG!

Pada masa sekarang ini, sudah banyak mesin cuci yang memiliki kapasitas tampungan yang besar. Brand asal Jepang, Hitachi mengeluarkan mesin cuci yang bisa mencapai muatan 17 Kg dalam sekali jalan.

Jenis yang mencapai muatan 17 Kg ini adalah Mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-170WJ. Kira-kira bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi Mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-170WJ

Mesin cuci berkapasitas 17 Kg ini memiliki besar W: 978 x H: 1,128 x D: 571 mm, dengan 2 tabung. Satu tabung besar untuk mencuci dan membilas pakaian, sedangkan tabung yang lebih kecil untuk mengeringkan pakaian.

Muatan pengeringnya sendiri lebih kecil yaitu hanya mencapai 12 Kg, berbeda dengan tabung yang lebih besar yaitu bisa mencapai 17 Kg.

Baca juga: Update Bulan ini Harga Mesin Cuci 1 & 2 Tabung Terlengkap

Luarannya memiliki desain yang simpel dan terdiri dari dua warna yaitu putih pada bagian badan bawah, dan coklat pada bagian atas yang terdiri dari penutup tabung dan tombol-tombol yang berfungsi untuk menjalankan mesin cuci.

Kali ini, tipe ini terbuat dari plastik yang cukup kokoh. Materialnya yang terbuat dari plastik membuat mesin cuci keluaran Hitachi ini menjadi lebih kokoh, anti karat dan tahan korosi, serta terhindar dari gigitan tikus. Jadi, mesin cuci akan lebih awet dan tahan lama.

Fitur

Fitur pada mesin cuci ini adalah Spin Speed mencapai 1,300r/menit, dan pengering menggunakan Air Jet Dry yang bisa memaksimalkan pengeringan cucian yaitu dengan mendapatkan bantuan dari udara luar karena didesain memiliki lubang-lubang kecil untuk pertukaran udara.

Pulsatornya menggunakan Beat Blade Pulsator dan terdapat Spin Dry Timer 7 menit.

Harga Mesin Cuci Twin Tub PS-170WJ

Dengan keunggulannya yang memiliki kapasitas besar, mesin cuci ini dibanderol dengan harga yang sebanding dengan keunggulannya. Anda bisa mendapatkan mesin cuci Hitachi tipe ini di toko-toko kepercayaan anda dengan harga dibanderol mulai dari Rp. 6.999.000 saja.

Galeri

Jadi, anda yang membutuhkan mesin cuci kapasitas besar, tertarik dengan mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-170WJ ini?

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-140WJ 14 Kg