Harga dan Review Mesin Cuci 2 Tabung AQUA 20Kg QW-2070D

Mesin cuci 2 tabung AQUA 20Kg QW-2070D merupakan salah satu mesin cuci keluaran AQUA yang termasuk ke dalam mesin cuci twin tub. Masing-masing jenis mesin cuci memiliki keunggulannya masing-masing, sehingga penggunanya bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Dalam artikel akan dibahas mengenai keunggulan yang dimiliki mesin cuci dua tabung atau twin tub, namun sebelum itu mari kenali dulu fitur yang ada pada mesin cuci semi otomatis QW-2070D keluaran AQUA.

Inilah Mesin Cuci 2 Tabung AQUA 20Kg QW-2070D Beserta Fitur Unik di Dalamnya

Mesin cuci QW-2070D hadir dengan bukaan atas dua tabung serta memiliki kapasitas muatan sebesar 20 Kg.

Lubang-lubang yang terdapat pada tabung pengering dapat membantu mempercepat proses pengeringan dan disertai pula fitur Air Dry. Harga yang dibanderol untuk mesin cuci ini adalah sekitar 3 jutaan dan bisa didapatkan baik melalui online maupun offline.

Baca juga: Harga Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo AQUA 880XT 8KG

Fitur-fitur menarik lainnya dalam mesin cuci ini

  • Water Selector, fitur yang dapat digunakan agar pengguna dapat memilih aliran air akan masuk ke tabung wash atau spin.
  • Wide Voltage Range, fitur ini sangat cocok dipakai di daerah yang tegangan listriknya tidak stabil, karena mesin cuci ini tetap dapat berjalan dengan baik saat tegangan berfluktuasi antara 180V & 250V.
  • Water & Electricity Separation, teknologi dalam mesin cuci ini dapat mendeteksi adanya kebocoran listrik.
  • Anti Rate Baseplate, dapat mencegah kawat mesin bagian bawah mesin cuci digigit oleh tikus karena adanya celah control di bawah 0,8 cm.
  • Soak Function, adanya fitur perendaman pakaian sebelum memulai pencucian selama 30 menit.

Manfaat Dari Menggunakan Mesin Cuci 2 Tabung

  1. Lebih Hemat Listrik
    Mesin cuci 2 tabung atau twin tub merupakan mesin cuci semi otomatis, artinya mesin cuci ini masih manual menggunakan bantuan tenaga manusia. Sehingga daya yang dibutuhkan dalam mengoperasikan mesin cuci ini jauh lebih kecil. Bahkan ada mesin cuci twin tub yang hanya membutuhkan daya listrik sebesar 160 watt.
  2. Risiko Kerusakan Lebih kecil
    Saat membeli mesin cuci ada hal yang perlu dipertimbangkan, yaitu mengenai resiko kerusakan. Untuk mesin cuci 2 tabung sendiri memiliki resiko kerusakan yang lebih kecil, karena saat salah satu tabung mengalami kerusakan tidak akan mengganggu kinerja tabung lainnya.

Galeri

Itulah pembahasan mengenai spesifikasi mesin cuci 2 tabung AQUA 20Kg QW-2070D dan manfaat dari mesin cuci 2 tabung.

Harga

Harga terbaru dan terupdate saat ini yaitu Rp3.750.000.

Semoga informasi dalam artikel ini dapat berguna bagi Anda yang sedang mencari referensi mesin cuci, khususnya mesin cuci 2 tabung merek AQUA.

Review terkait: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini Semua Merk