Harga Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo AQUA 880XT 8KG

Fitur terbaru yang bisa memudahkan para wanita khususnya yang menggunakan hijab adalah fitur hijab mode yang terdapat pada mesin cuci 2 tabung Sanyo AQUA 880XT 8KG hijab mode.

Mesin cuci 2 tabung sendiri memiliki resiko kerusakan yang kecil dan desainnya yang sederhana namun tetap menampilkan kesan elegan.

Untuk sparepart mesin cuci twin tub sendiri lebih mudah didapatkan dengan harga yang murah. Maka tidak heran jika biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan mesin cuci 2 tabung lebih murah daripada mesin cuci 1 tabung. Itulah dua di antara banyaknya kelebihan mesin cuci 2 tabung.

Teknologi yang ada saat ini membuat banyak perusahaan elektronik membuat fitur-fitur canggih, salah satunya adalah hijab mode pada mesin cuci.

Namun tahukah Anda bahwa fitur tersebut bisa membantu pencucian hijab menjadi lebih aman? Sebelum membahas keunggulan fitur hijab mode, simak dulu mesin cuci 880XT dari AQUA berikut ini.

Baca juga: Review Mesin Cuci AQUA 2 Tabung 1080XT 10Kg 2 Tabung

Fitur Utama Dalam Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo AQUA 880XT 8KG Hijab Mode

Salah satu mesin cuci keluaran AQUA yaitu 880XT memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa membantu proses pencucian Anda. Berikut penjelasannya.

  1. Fuzzy Logic, fitur ini dapat menyesuaikan waktu pencucian serta jumlah air terhadap berat pakaian yang dicuci.
  2. User Friendly, fitur ini memungkinkan pengguna mengoperasikan mesin cuci hanya dalam satu sentuhan.
  3. Water Selector, fungsi ini dapat digunakan pengguna untuk memilih aliran air masuk ke tabung wash atau spin.
  4. Air Intake Technology, proses pengeringan dapat dipercepat dengan metode menarik udara dari area luar.
  5. Low Water Pressure, fitur ini dapat memastikan mesin cuci tetap beroperasi meskipun tekanan air yang ada cukup rendah.

Fungsi Mode Hijab Pada Mesin Cuci

Mendukung perkembangan fashion Muslim yang ada di Indonesia, AQUA mengeluarkan mesin cuci dengan fitur hijab mode yang dapat mencuci pakaian hijab secara lembut dan menyeluruh. Mesin cuci biasa yang tidak memiliki fitur ini terkadang memiliki jenis putaran yang bisa membuat pakaian menjadi rusak.

Dengan hadirnya fitur hijab mode dapat dipastikan hijab yang dicuci berada di tengah mesin cuci, sehingga pakaian akan lebih bersih secara menyeluruh dan terhindar dari resiko kerusakan. Pengaturan ini dibuat dengan mengombinasikan putaran pulsator dengan semprotan air.

Galeri

Itulah pembahasan mengenai fungsi hijab mode yang ada pada mesin cuci 2 tabung Sanyo AQUA 880XT 8KG hijab mode.

Harga

Mesin cuci 880XT bisa ditemukan di toko offline maupun online dan dibanderol dengan harga Rp 1.400.000.

Baca juga: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini Terbaru