Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Samsung WT12 12kg

Mesin cuci Samsung WT12 12kg adalah salah satu mesin cuci 2 tabung andalan merek Samsung yang dibanderol harga cukup terjangkau. Dengan harga yang cukup terjangkau seperti ini.

Mesin cuci ini telah dilengkapi beberapa fitur canggih di dalamnya, yang sudah pasti akan membantu Anda dalam memberikan hasil maksimal terhadap cucian pakaian Anda.

Mesin cuci Samsung yang satu ini dipercaya mampu menghilangkan noda yang membandel dengan mudah dan cepat, tanpa mengurangi kualitas pakaian yang sedang dicuci tersebut.

Baca juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Mesin Cuci Samsung WT85 8.5kg 2 tabung

Jadi, jika Anda khawatir kualitas pakaian akan berkurang karena terlalu sering dicuci, Anda bisa membuang kekhawatiran tersebut dengan segera, karena mesin cuci 2 tabung Samsung yang satu ini diklaim dapat menjaga kualitas pakaian meski telah dicuci berulang kali.

Harga mesin cuci Samsung WT12 12kg

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal artikel, harga dari mesin cuci Samsung satu ini tergolong cukup terjangkau, atau lebih tepatnya adalah Rp 3.219.000.

Harga ini adalah harga terbaru yang ada di website resmi merek Samsung itu sendiri, sehingga angka tersebut dapat Anda jadikan sebagai acuan ketika hendak membeli mesin cuci 2 tabung yang satu ini.

Untuk harga di marketplace sendiri berkisar antara Rp2.675.000 – Rp3.000.000.

Fitur dan Spesifikasi

Untuk fitur dari mesin cuci ini sendiri sangatlah beragam dan canggih. Sebut saja fitur-fitur seperti Dedicated EZ Wash TrayTM, Rust Free, Powerful Circulation, hingga Powerful Cleaning tersedia dalam mesin cuci canggih satu ini.

Keberagaman fitur canggih yang ada dalam mesin cuci ini, membuatnya mampu membantu Anda untuk lebih mudah dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian yang pada umumnya akan berat bagi sebagian besar orang.

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki kapasitas hingga 12kg, sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan ketika hendak mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak.

Anda dapat mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak sekaligus, tanpa takut mesin cuci tidak dapat menanggung beban tersebut.

Galeri

Mesin cuci Samsung WT12 12kg adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda, yang memang sedang mencari dan membutuhkan mesin cuci 2 tabung yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Sebab, seperti yang sudah kita ketahui, Samsung selalu berhasil menciptakan produk yang berkualitas tinggi, meski harga yang ditawarkan tergolong cukup terjangkau.

Baca juga: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini Terlengkap dan Terupdate