Fitur dan Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8600 7 Kg

Mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8600N-CF-WH juga sama dengan mesin cuci unggulan dari merek Sanken lainnya, yaitu didukung dengan teknologi yang canggih, yang mampu membantu penggunanya dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian dengan lebih mudah dan praktis.

Mesin cuci ini bisa menampung cucian hingga 7 kg, sehingga cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang tidak harus mencuci pakaian dalam jumlah yang besar. Selain itu, mesin cuci ini masih memiliki keunggulan lainnya.

Keunggulan dalam mesin cuci Sanken ini tidak hanya terletak pada fitur-fiturnya saja, akan tetapi dari segi harganya pun juga unggul, sehingga tidak mengherankan jika sudah ada banyak orang yang memilih menggunakan mesin cuci ini untuk membantu mereka dalam mencuci pakaian sehari-hari.

Keunggulan mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8600N-CF-WH

Fitur

Fitur-fitur unggulan seperti X-Tor Technology, Super Spin Dry, Silver Ion Filter Anti Bacteria, Anti Rat, dan Low Watt telah melengkapi performa dari mesin cuci ini.

Dengan fitur-fitur unggulan yang melengkapi mesin cuci ini, tentu saja performa dari mesin cuci ini dapat bekerja dengan lebih maksimal dan memuaskan.

Baca juga: Review dan Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1222 11 Kg

Tampilan luar dari mesin cuci Sanken yang satu ini sendiri terbilang elegan meski terkesan sederhana. Dengan warnanya yang seputih salju, membuatnya terlihat mewah dan cantik.

Untuk kemampuannya pun juga tidak kalah dengan tampilannya. Kemampuan mesin cuci ini sangatlah unggul, dan mampu memberikan hasil cucian yang bersih dan rapi.

Spesifikasi

Harga mesin cuci Sanken TW-8600N-CF-WH

Jika kita melihat dari spesifikasinya saja, kemungkinan besar kita akan mengira bahwa harga dari mesin cuci ini cukup tinggi.

Nyatanya, harga dari mesin cuci ini sangatlah terjangkau, bahkan tidak mencapai angka 2 jutaan. Harga dari mesin cuci Sanken TW-8600 adalah Rp. 1.245.000,00, dan dapat dibeli secara online maupun offline.

Galeri

Sampai disini saja pembahasan kita mengenai keunggulan dari mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8600. Kami berharap, dengan adanya artikel ini, Anda dapat lebih mudah dalam memilih mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan.

Rilis anyar: Harga Mesin Cuci Terlengkap dari Berbagai Merk, Khusus Bulan ini