Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P1600RT 16 Kg 2 Tabung

Berencana mengganti mesin cuci lama yang sudah ketinggalan zaman dengan mesin cuci yang lebih canggih? Intip informasi mengenai spesifikasi dan harga mesin cuci LG P1600RT di bawah ini yuk! Siapa tahu tertarik.

Spesifikasi Mesin Cuci LG P1600RT

Di bawah ini adalah spesifikasi mesin cuci LG type P1600RT, antara lain:

  • Brand : LG
  • Ukuran atau dimensi : 96,4 cm (panjang) x 54 cm (lebar) x 104,3 cm (tinggi)
  • Warna : Light Grey
  • Kapasitas : 16 kg
  • Type : Twin Tube – Semi Auto
  • Berat : 40 kg
  • Material atau bahan : Plastik
  • Jumlah tabung : 2 tabung

Teknologi atau fitur

  1. Punch +3: Fitur ini berupa suatu kolaborasi antara pulsator atau pemutar cuci utama dengan tiga pulsator kecil yang lainnya. Kolaborasi ini akan menghasilkan tiga aliran air yang kuat dan menggerakkan pakaian ke atas dan ke bawah sehingga kotoran yang menempel lebih cepat lepas.
  2. 3 Program Pencucian: Menyediakan tiga jenis program pencucian yaitu Gentle, Normal, dan Strong yang biasa diubah atau diatur sesuai dengan bahan pakaian.
  3. Roller Jet Pulsator: Roller pengucek akan memberikan gesekan pada cucian guna menghilangkan tungau dan debu. Lebih sederhananya, fitur ini menjadikan kinerja mencuci pakaian lebih bersih dan merata
  4. Wind Jet Dry: Berguna untuk mengurangi kadar air, mengeringkan bagian tabung cuci, dan menjadikan pakaian bebas dari jamur. Fitur ini memungkinkan pakaian yang baru saja selesai dicuci bisa langsung disetrika dan digunakan.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Harga

Tidak hanya bisa ditemukan di toko offline saja, mesin cuci yang satu ini juga sudah tersedia di beberapa toko online baik itu berupa media sosial, website, atau toko di marketplace. Namun untuk harganya sendiri, setiap toko memang cukup berbeda.

Kisaran harga mesin cuci LG type P1600RT ini Rp 3.250.000.

Galeri

Apakah spesifikasi dan harga mesin cuci LG P1600RT ini sesuai dengan keinginan Anda? Jika sesuai langsung bayar saja deh! Selamat menikmati mesin cuci baru yang lebih canggih!

Review terkait: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P1600RTB 16 Kg 2 Tabung