Review & Harga Mesin Cuci LG P1400RTM 14 Kg 2 Tabung

Mesin cuci LG P1400RTM adalah salah satu mesin cuci 2 tabung unggulan merek LG, yang telah dilengkapi dengan 3 program pencucian yang berkualitas tinggi.

Harga

Dengan kecanggihan fitur yang ada di dalamnya, mesin cuci ini hanya dibanderol harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 3.299.000,00.

Memiliki tampilan elegan menjadi daya tarik dari mesin cuci ini sendiri. Selain itu, tampilan luar dari mesin cuci ini juga tidak terlihat seperti mesin cuci yang dibanderol harga terjangkau, sehingga kesan mewah dapat Anda rasakan ketika Anda memiliki dan menggunakan mesin cuci LG yang satu ini.

Berbagai fitur canggih yang terdapat dalam mesin cuci LG P1400RTM

Sama halnya dengan mesin cuci LG jenis lainnya, mesin cuci LG yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih di dalamnya. Beberapa fitur canggih ini nantinya dapat membantu Anda dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian, yang dapat dilakukan dengan lebih mudah dan praktis.

Keunggulan yang dimiliki mesin cuci ini cukup beragam, misalnya lapisan anti tikus, program pencucian yang berjumlah 3, hingga fitur-fitur seperti roller jet pulsator, dan wind jet dry telah melengkapi performa mesin cuci P1400RTM.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Untuk kapasitasnya sendiri, mesin cuci ini mampu mencuci pakaian hingga angka 14 kg, sehingga jika Anda sedang membutuhkan mesin cuci berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau, mesin cuci P1400RTM bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Selain itu, mesin cuci ini juga dapat dibeli secara online maupun offline, sehingga Anda dapat menyesuaikannya sendiri dengan metode mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Spesifikasi dan fitur utama

Galeri

Sampai disini saja pembahasan kita seputar mesin cuci LG P1400RTM, semoga artikel ini bisa menjadikan Anda lebih mudah dalam memilih mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan, karena dengan mengetahui keunggulan dari suatu mesin cuci tertentu, Anda jadi bisa memilih mesin cuci mana yang memiliki fitur paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Review terkait: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P1600RT 16 Kg 2 Tabung