Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P1600RTB 16 Kg 2 Tabung

Sudah merasa tidak sanggup lagi dengan pekerjaan mencuci dan mengeringkan pakaian? Apalagi yang dicuci bukan hanya pakaian, tetapi juga selimut dan handuk yang berat ketika terkena air?

Untuk lebih mudahnya, coba beli mesin cuci saja deh! Sebagai referensi, Anda bisa menyimak informasi di bawah ini karena akan ada penjelasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga mesin cuci LG P1600RTB! Yuk kepoin!

Spesifikasi Mesin Cuci LG P1600RTB

Berikut adalah informasi lengkap mengenai spesifikasi mesin cuci LG type P1600RTB, antara lain:

  • Brand : LG
  • Kapasitas : 16 kg
  • Dimensi atau ukuran : 88 cm (panjang) x 53 cm (lebar) x 102,5 cm (tinggi)
  • Warna : Burgundy Red dan Light Grey
  • Jumlah tabung : 2 tabung

Fitur atau teknologi

  1. 3 Program Pencucian: Yaitu mode Gentle, Normal, dan Strong yang bisa diubah dan disesuaikan dengan bahan pakaian.
  2. Wind Jet Dry: Fitur yang bisa mengurangi kelembaban pada pakaian sehingga setelah selesai dicuci bisa langsung disetrika dan digunakan. Selain itu juga bisa mengeringkan tabung untuk mencuci dan menjadikan pakaian terbebas dari jamur.
  3. Roller Jet Pulsator: Memberikan performa atau kinerja pencucian pakaian lebih bersih dan merata hingga tungai atau debu menghilang.
  4. Punch +3: Berupa kolaborasi antara pulsator utama dengan tiga pulsator mini lainnya dan akan menciptakan suatu aliran air yang kuat. Fitur ini akan menjadikan pakaian bergerak cepat sehingga kotoran pun akan cepat hilang.
  5. Lapisan Anti Tikus: Berupa penutup berbahan plastik dengan ketebalan 3mm dan mengandung bahan kimia anti tikus. Teknologi ini akan melindungi mesin cuci dari serangan tikus misalnya seperti dijadikan sebagai sarang, kabel dimakan, dan lain-lain.

Type : Twin Tube – Semi Auto

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Harga

Harga yang diberikan setiap toko cukup berbeda baik itu toko perabotan offline maupun toko online. Harga mesin cuci yang satu ini berkisar antara Rp 2.994.646 hingga Rp 3.989.000.

Galeri

Sudah jatuh cinta kah dengan spesifikasi dan harga dari mesin cuci LG P1600RTB ini? Kalau sudah, langsung hubungi penjualnya ya! Selamat menikmati waktu istirahat karena sudah tidak mencuci secara manual lagi!

Review terkait: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P7500N 7,5 Kg 2 Tabung