Review Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8650MR 7Kg

Taukah Anda? Jika mencuci pakaian dengan mesin meski efisien juga bisa merusak pakaian. Akibatnya bermacam-macam misal mengkerut, melar, hingga merusak tekstur kain dan membuatnya tidak tahan lama.

Hal tersebut sebenarnya bisa diantisipasi terlebih fitur mesin cuci sudah banyak dilengkapi dengan automatic sistem yang bisa diatur kecepatan dan jumlah kain yang dicuci. Selain itu, pengguna juga bisa menerapkan tips cuci baju dengan mesin cuci Sanken 1 tabung TW-8650MR di bawah ini.

Fitur dan Spesifikasi

Tips Cuci Baju dengan Mesin Cuci Sanken 1 Tabung TW-8650MR

Agar memastikan kualitas cucian dan kain tetap baik, berikut tipsnya:

Periksa dan Rawat

Perhatikan jenis noda pada setiap pakaian, karena beberapa noda berat membutuhkan perawatan khusus sebelum atau saat dicuci. Setiap noda punya penanganan berbeda, misal tinta, cat atau tanah.

Jika noda tersebut tidak hilang, pembersihan bisa dilakukan dua kali. Lebih baik untuk memisahkan pakaian dengan noda tersebut agar tidak mempengaruhi kondisi kain pada pakaian lainnya.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Baca Label Perawatan

Saat membeli dan menggunakan baju, tak banyak orang yang benar-benar memanfaatkan informasi pada label pakaian. Label tersebut memberikan tips penting mengenai kain dan cara perawatannya.

Semisal pada penempatan, penyimpanan dan sebagainya. Memahami label tersebut akan membantu Anda merawat pakaian tahan lama baik dari warna hingga tekstur kain.

Sortir Cucian

Saat meletakkan pakaian pada mesin, tugasnya hanyalah langsung mencuci, bahkan pada tipe mesin otomatis tidak bisa menggantikan sortir manual. Misal ketika mencuci celana dengan resleting terbuka, bisa saja resleting tersebut menarik kain dan membuatnya robek.

Atau, untuk beberapa pakaian yang mudah luntur. Karena itu, sortir secara detail sebelum mencuci sangat penting untuk dilakukan. Memilah setiap pakaian yang akan dimasukkan ke mesin bisa mengantisipasi kerusakan sehingga lebih tahan lama.

Termasuk ketika mencuci menggunakan mesin cuci Sanken TW-8650MR, tips di atas juga perlu dilakukan karena telah didukung dengan X-Tor technology dan low watt. Terlebih jika mencuci dalam kapasitas maksimal 7 kg, tentu perlu menghindari berbagai risiko.

Galeri

Harga

Harga mesin cuci Sanken 2 tabung TW-8650MR adalah Rp1.500.000 sehingga cukup terjangkau untuk pencucian optimal.

Review lainnya: Review + Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1133BU 9 Kg