Review Harga Mesin Cuci Sharp 9 kg Twin Tub Series ES-T97CM-BL

Mesin Cuci Sharp 9 kg Twin Tub Series ES-T97CM-BL hadir dengan keunggulan yang jauh lebih mumpuni jika dibandingkan dengan seri Twin Tub dengan kapasitas yang lebih kecil. Twin Tub memiliki varian kapasitas lebih kecil yaitu 6 kilogram, 7 kilogram dan juga 8 kilogram.

Tentu, dengan kapasitas baju yang lebih besar, pasti fitur pencucian juga jauh lebih beragam.

Galeri

Apa Saja Fitur Mesin Cuci Sharp 9 kg Twin Tub Series ES-T97CM-BL

Kapasitas sebesar sembilan kilogram dapat menjadikan mesin cuci ini sebagai sahabat keluarga besar. Mencuci tiap hari tanpa khawatir penggunaan listrik yang boros adalah keunggulan dari mesin cuci Sharp, khususnya untuk seri yang ini.

Pastinya, dengan kapasitas 9 kilogram, Twin Tub juga memberikan fitur yang lebih kuat. Double Pulsator hadir untuk proses memutar tabung dengan lebih cepat dan bertenaga. Cucian pun terkucek sempurna tanpa harus khawatir pakaian cepat kusut dan juga sobek.

Kehadiran fitur Super Aquamagic Filter juga baru ada pada Twin Tub seri ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih tenang dalam mencuci baju dalam jumlah banyak. Fitur ini menyaring air dengan penyaringan menggunakan teknologi purifier.

Air bebas bakteri hingga 99% sehingga baju tidak mudah apek saat dijemur dan kering. Fitur ini sangat efektif untuk mereka yang tinggal di perumahan dengan penggunaan air PDAM.

Tambahan Fitur Menarik

Mesin cuci ini juga memiliki fitur ganda pada pulsator dan penyaring air. Fitur Double Anti-bacterial Protection pada water filter dan pulsator juga dapat memaksimalkan hasil cucian yang bersih dan juga lebih tahan lama. Baju berwarna putih pun tetap akan terlihat putih dan tidak kusam.

Spesifikasi

Dengan harga yang sangat terjangkau, mesin cuci Sharp 9 kg Twin Tub Series ES-T97CM-BL ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang memiliki anggota keluarga lebih dari lima orang.

Harga

Harga juga sangat terjangkau, yaitu kurang lebih Rp1.900.000. Bahkan, pemilik tempat kos dengan kapasitas tidak lebih dari sepuluh orang juga dapat menempatkan mesin cuci ini sebagai salah satu fasilitas terlengkap.

Review terkait: Harga Mesin Cuci Sharp 9.5 kg Dolphinwave Series ES-T971DM-BL-PK