Review Mesin Cuci Panasonic NA-W78BCV1 7,5 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Panasonic NA-W78BCV1 merupakan mesin cuci keluaran Panasonic twin tub yang sayang jika Anda lewatkan. Dalam mencuci, seringkali ada hal yang dilewatkan yaitu tidak memisahkan pakaian berdasarkan jenisnya sebelum dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Pada akhirnya semua jenis pakaian akan menyatu dan bisa membuat pakaian yang berwarna cerah terkena luntur pakaian yang berwarna pekat. Penyebab orang tidak memisahkan dulu pakaian berdasarkan jenisnya adalah karena tidak memiliki banyak waktu.

Selain perlu memisahkan pakaian sesuai jenisnya, ada hal lainnya yang perlu diperhatikan. Namun sebelum itu kita simak dulu salah satu mesin cuci keren keluaran Panasonic berikut ini.

Harga dan Keunggulan Mesin Cuci Panasonic NA-W78BCV1

Mesin cuci ini memiliki kemampuan cuci yang maksimal dan adanya 6 bilah mounting desain hidrodinamis yang bisa menghasilkan aliran serta pusaran yang kencang, namun tidak akan merusak pakaian. Adanya motor performa yang kuat dan tinggi, serta dilapisi Black Coating, mesin cuci ini akan lebih tahan lama dan awet.

Mesin cuci dari Panasonic ini dijual dengan harga Rp 1.999.000 dan bisa Anda jumpai baik di toko offline maupun online. Pakaian akan tercuci dengan bersih, namun tidak akan mengonsumsi listrik yang besar dan tetap dapat digunakan di tegangan yang rendah.

Fitur dan Spesifikasi

Inilah Yang Perlu Diperhatikan Ketika Pakaian Dicuci Bersamaan

  1. Pakaian Dicuci Berdasarkan Jenis Noda
    Apabila Anda akan mencuci pakaian secara bersamaan dan terdapat pakaian yang memiliki noda berat seperti lumpur, maka ada baiknya untuk membersihkannya terlebih dahulu secara manual. Hal ini dilakukan agar noda tersebut tidak tercampur dengan pakaian yang lain.
  2. Pakaian Dicuci Berdasarkan Bahan
    Jika pakaian Anda memiliki bahan yang kasar dan dapat merusak pakaian lain seperti denim, maka jangan campurkan bahan tersebut dengan pakaian jenis lainnya.
  3. Tidak Mencampur Pakaian Yang Luntur
    Jika Anda mencuci pakaian secara bersamaan, pastikan tidak mencampur pakaian yang luntur. Agar warna luntur dari pakaian tidak menempel pada pakaian lainnya, cucilah pakaian tersebut secara terpisah.
  4. Daya Tampung Mesin Cuci
    Untuk bisa mencuci pakaian dalam jumlah yang besar, pastikan mesin cuci Anda memiliki daya tampung yang besar. Karena tidak semua mesin dapat menampung dan membersihkan pakaian dalam jumlah yang besar.

Galeri

Mesin cuci Panasonic NA-W78BCV1 cukup worth it untuk membantu Anda dalam mencuci berbagai jenis pakaian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci jenis dua tabung dengan merek Panasonic.

Review lainnya: Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W96BBZ 9,5 Kg Twin Tub