Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W96BBZ 9,5 Kg Twin Tub

Mesin cuci Panasonic NA-W96BBZ merupakan salah satu mesin cuci keluaran Panasonic yang memiliki banyak spesifikasi unik dan bagus. Kegunaan mesin cuci sangatlah mempermudah urusan cuci-mencuci pakaian sehari-hari, karena selain hemat tenaga, mesin cuci juga dapat menghemat biaya karena tagihan listriknya yang terbilang rendah.

Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W96BBZ

Mesin cuci NA-W96BBZ memiliki daya listrik yang terbilang rendah, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Mesin cuci ini mampu menampung beban atau muatan hingga 9,5 Kg dan bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 1.880.000.

Cara Merawat Pakaian Denim Agar Awet dan Tidak Pudar

Pakaian denim merupakan salah satu jenis pakaian yang hampir dimiliki oleh semua orang. Contoh pakaiannya adalah celana dan jaket berbahan denim. Untuk tampil gaya tanpa perlu mengeluarkan banyak usaha dan biaya, menggunakan pakaian berbahan denim dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tapi, perawatan denim yang kurang tepat bisa membuat denim menjadi rusak, warna yang memudar, hingga berubah bentuk. Namun Anda jangan khawatir, berikut ini penjelasan lengkap agar Anda bisa menjaga pakaian denim dengan baik.

  1. Jangan terlalu sering mencucinya
    Sebaiknya Anda jangan terlalu sering mencuci pakaian berbahan denim Anda, agar pakaian tersebut tetap awet. Jika Anda ingin mencuci denim setelah terlalu lama dipakai, Anda bisa merendamnya terlebih dahulu dalam campuran air dan garam selama satu jam. Selanjutnya cuci denim secarah terpisah dari pakaian yang lain.
  2. Hindari menggunakan air panas
    Saat mencuci denim usahakan untuk tidak menggunakan air panas. Cuci denim dalam keadaan terbalik atau bagian dalam denim ada di luar. Saat pertama kali denim dicuci, Anda bisa menambahkan dua sendok makan garam agar ketika pencucian selanjutnya warna denim tidak mudah pudar.
  3. Cuci denim menggunakan tangan
    Saat mencuci denim, usahakan untuk mencucinya menggunakan tangan daripada mesin cuci. Kualitas serta dan warna denim akan terjaga jika Anda mencuci denim menggunakan tangan.
    Anda bisa mencampurkan setengah sendok teh deterjen dengan air dingin, lalu masukkan celana dan pakaian denim.

Baca juga: Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Diamkan selama satu jam dan bilas pakaian dengan air dingin sampai bersih. Lalu pakaian siap untuk dikeringkan dan dijemur di bawah sinar matahari sampai kering.

Fitur dan Spesifikasi

Galeri

Itulah harga mesin cuci Panasonic NA-W96BBZ dan tips mencuci pakaian berbahan denim. Kini Anda sudah bisa menjaga pakaian denim Anda agar awet dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Review lainnya: Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W98FCV1 9,5 Kg 2 Tabung Semi Auto