Review Mesin Cuci AQUA 2 Tabung 1080XT 10Kg 2 Tabung

Salah satu mesin cuci keluaran AQUA adalah mesin cuci AQUA 2 tabung 1080XT 10KG. Meskipun sering dikenal sebagai alat untuk mencuci, namun ternyata mesin cuci juga perlu dicuci, lho! Kita seringkali menganggap sabun pencuci yang biasanya digunakan dalam mesin cuci juga bisa membersihkan bagian dalam mesin cuci.

Padahal mesin cuci tetap harus dibersihkan sebab bisa saja muncul sarang jamur yang bisa membahayakan kesehatan penggunanya. Untuk itu pastikan Anda mengetahui bagaimana cara membersihkan mesin cuci dengan baik, sehingga dapat terhindar dari segala masalah kesehatan.

Galeri

Sebelum mulai melakukan pembersihan, pastikan untuk membaca terlebih dahulu buku panduan dan siapkan sarung tangan saat proses pembersihan berlangsung. Jika Anda masih bingung bagaimana cara membersihkan mesin cuci, berikut ini penjelasan lengkapnya.

Inilah Cara Membersihkan Pengering Mesin Cuci AQUA 2 Tabung 1080XT 10Kg

Umumnya, noda yang terdapat pada permukaan tabung yang timbul oleh pakaian berwarna dan luntur, dapat dibersihkan menggunakan kain lap dan obat pembersih berkualitas.

Namun jika noda masih saja menempel, Anda bisa menjalankan pengering selama 15 menit dan isi tabung dengan beberapa lembar kain lap atau handuk.

Baca juga: Review Mesin Cuci Aqua by Sanyo aqw 1450XT 2 Tabung 14 kg

Anda bisa membersihkan penyaring paling sedikit sebulan sekali dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan petunjuk pemakaian produk pembersih.

Untuk mengeluarkan kotoran, Anda dapat membilasnya di bawah air keran dan anginkan pengering sebelum dilakukan pemasangan kembali.

Spesifikasi Menarik Yang Ada di Mesin Cuci AQUA 1080XT

Perusahaan elektronik asal Jepang yaitu AQUA telah mengeluarkan mesin cuci dua tabung QW-1080XT yang bisa mencuci pakaian lebih baik dan bersih. Terdapat pula fitur Hijab Mode yang bisa menjaga busana Muslim Anda tetap aman.

Adapula fitur Fuzzy Logic, Air Intake Technology, hingga Low Water Pressure yang semakin membuat mesin cuci AQUA 2 tabung 1080XT 10KG ini makin canggih. Berdimensi 854 x 490 x 956 dan memiliki kapasitas sebesar 10 kg.

Harga

Mesin cuci ini dibanderol dengan harga Rp1.850.000.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini