Harga Mesin Cuci Sharp 9.5 kg Dolphinwave Series ES-T971DM-BL-PK

Mesin Cuci Sharp 9.5 kg Dolphinwave Series ES-T971DM-BL-PK merupakan salah satu seri yang paling mahal dibandingkan dengan seri lainnya. Khusus untuk Dolphinwave Series, mesin cuci ini memang memiliki dua tabung.

Namun, fitur Dolphinwave membuatnya lebih istimewa. Tak heran, dengan kapasitas yang sama, seri Dolphinwave biasanya memiliki harga yang lebih mahal.

Harga

Saat ini harga terbaik mesin cuci ini yang bisa anda jumpai ada pada kisaran Rp 2.020.000.

Apa Lagi Keunggulan Mesin Cuci Sharp 9.5 kg Dolphinwave Series ES-T971DM-BL-PK?

Seperti halnya seri Dolphinwave lainnya, tentu mesin cuci ini mengadopsi metode pencucian bergelombang yang menjaga kelembutan kain. Meski demikian, hasil pencucian masih sangat bersih.

Pengguna dapat memilih fitur Normal atau Heavy sesuai dengan jenis kain. Fitur Neo Crystal White Colour Body juga menjamin hasil cucian yang bersih.

Hasil cucian bersih juga didukung oleh fitur Water purification system. Sistem ini menyaring air kran sehingga cucian tidak terkontaminasi zat besi atau zat-zat yang ada dalam air PDAM atau air sumur.

Untuk volume air yang ada juga dapat dipilih sesuai dengan pilihan pemilik. Jika cucian tidak terlalu banyak, maka mereka dapat memilih beberapa level. Dengan demikian, penggunaan air dapat diatur.

Hemat Energi

Terkait dengan penggunaan air yang dapat diatur, mesin cuci ini juga tidak membutuhkan daya terlalu besar untuk operasionalnya. Hanya perlu 200 watt untuk mengoperasikan mesin cuci ini. Tentu saja, pengguna tetap harus memperhatikan kebersihan dan juga penggunaan secara keseluruhan.

Memang bodi mesin cuci cukup tangguh dengan bahan plastik tebal yang tahan lama dan bebas korosi. Pilihan warna untuk tutup mesin cuci adalah warna transparan biru dan pink.

Perlu diperhatikan pula untuk kapasitas baju. Volume baju yang dicuci harus sesuai dengan kemampuan mesin, sehingga pulsator dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Nah, dengan fitur-fitur menarik tersebut, tak heran mesin cuci Sharp 9.5 kg Dolphinwave Series ES-T971DM-BL-PK selalu menjadi mesin cuci yang paling diminati.

Spesifikasi dan Fitur Lainnya

Galeri

 

Apalagi, dengan kedalaman 1032 mm, mesin cuci ini tidak boros tempat karena memiliki tinggi hanya 508mm saja.

Review sebelumnya: Harga Mesin Cuci Sharp 10 kg Dolphinwave Series ES-T1090-BK-VK-PK