Review Harga Mesin Cuci Sharp 11 kg Hijab Series ES-T1270SJ-BL/PK

Mesin cuci Sharp 11 kg Hijab Series ES-T1270SJ-BL/PK adalah salah satu produk unggulan dari Sharp karena dengan harga sekitar 2 jutaan, mesin cuci 2 tabung ini mampu membersihkan segala jenis pakaian dengan cepat.

Harga

Selain harga terjangkau yang hanya Rp 2.425.000, tentunya daya listrik yang digunakan relatif lebih rendah daripada mesin 1 tabung.

Spesifikasi

Fitur Utama Mesin Cuci Sharp 11 kg Hijab Series ES-T1270SJ-BL/PK

Mesin cuci Sharp seri ini disertai beberapa fitur utama antara lain sebagai berikut.

Hijab Mode

Hijab atau jilbab biasanya terbuat dari kain berbahan tipis seperti voal, satin, dan Double Hicon. Bahan-bahan tersebut memerlukan perawatan dan perlakuan khusus agar lebih awet dan tidak mudah rusak terutama saat dicuci.

Membidik hijaber Indonesia, produk ini menghadirkan fitur Hijab Mode. Dengan fitur ini, mesin bekerja dengan putaran pulsator dengan kecepatan tertentu sehingga resiko kerusakan serat kain hijab saat proses pencucian berlangsung dapat diminimalisir.

Saat proses pencucian dengan mesin cuci Sharp Hijab series, hijab diposisikan pada bagian tengah air. Jadi tidak akan terjadi pergesekan. Hasilnya, serat kain hijab tidak akan sobek sehingga lebih awet.

Lebih utamanya, mesin cuci ini membersihkan hijab dan segala jenis kain lain secara efektif tanpa Anda harus khawatir hijab kesayangan akan rusak.

New Two Tone Color

Keunggulan lain adalah desainnya yang sederhana namun hadir dengan dua warna cerah yaitu biru dan pink. Bodi mesin cuci berwarna putih sedangkan bagian bawahnya berwarna pink/biru.

Bagian atasnya (tutup, timer, dan tuas-tuas) berwarna senada dengan bagian bawah bodi namun dengan shade lebih gelap. Kombinasi warna terlihat cantik dan pastinya membuat ruangan laundry terlihat lebih indah.

Galeri

Dilengkapi berbagai fitur di atas, mesin cuci Sharp 11 kg Hijab Series ES-T1270SJ-BL/PK adalah pilihan tepat bagi keluarga Anda, terutama jika Anda sering mencuci pakaian berbahan tipis yang rentan rusak saat dicuci.

Kini, Anda tak perlu repot memisahkan hijab dari cucian lain dan mencucinya dengan tangan lagi.

Artikel terkait: Harga Mesin Cuci Sharp 12 kg Dolphinwave Series ES-T1290WA-BL-PK