Harga Mesin Cuci Sharp 12 kg Dolphinwave Series ES-T1290WA-BL-PK

Di saat banyak orang lebih memilih menggunakan mesin cuci 1 tabung daripada mesin cuci 2 tabung karena alasan kepraktisan, mesin cuci 2 tabung seperti mesin cuci Sharp 12 kg Dolphinwave Series ES-T1290WA-BL-PK tetap memiliki banyak peminat.

Harga

Adapun mesin cuci 2 tabung lebih hemat listrik dan harganya lebih murah. Mesin berkapasitas 12 kg ini pun harganya hanya sekitar Rp 2.500.000.

Kenapa Harus Menggunakan Mesin Cuci Sharp 12 kg Dolphinwave Series ES-T1290WA-BL-PK?

Baik untuk keperluan mencuci di rumah maupun usaha laundry, mesin cuci Dolphinwave series dari Sharp adalah pilihan tepat karena alasan berikut ini.

Dilengkapi Fitur Antibakteri

Kotoran yang masih tersisa pada baju kemungkinan mengandung bakteri yang berbahaya bagi kesehatan. Bakteri dapat mengakibatkan infeksi kulit, masalah pencernaan, dan sebagainya.

Dari mana bakteri tersebut berasal? Bakteri dapat berasal dari mana saja dan berkembang pada pakaian kotoran dan lembab. Jamur dan mikroba juga berkembang di mesin cuci yang jarang dibersihkan dan dapat menyebar pada pakaian.

Untungnya Filter air pada mesin cuci ini dilengkapi dengan ion AG+ yang merupakan lapisan anti bakteri. Bakteri yang melewati filter ini otomatis akan mati. Keefektifan fitur ini dalam menonaktifkan bakteri mencapai 99%. Jadi, pakaian tidak hanya terlihat bersih namun juga terbebas dari bakteri seperti algae, protozoa, spores, dan jenis bakteri lain.

Super Aquamagic Filter

Tak hanya filter anti bakteri, mesin cuci Sharp Dolphinwave Series juga dilengkapi dengan filter Super Aquamagic. Fungsinya adalah mengurangi konsentrasi zat besi dalam air.

Kandungan zat besi dapat mengakibatkan baju putih menguning seiring waktu. Fitur Super Aquamagic efektif mempertahankan warna putih baju hingga 56%.

Baju Anda mungkin terlihat bersih dan wangi. Namun, apakah Anda yakin sudah tidak ada kuman dan bakteri yang menempel? Walaupun sudah dicuci menggunakan air dan detergen, terkadang pakaian belum benar-benar bersih.

Spesifikasi dan Fitur

Galeri

Untuk pencucian lebih higienis dan bebas bakteri, gunakan mesin cuci Sharp 12 kg Dolphinwave Series ES-T1290WA-BL-PK.

Review terkait: Mesin Cuci Sharp 14 kg Dolphinwave Series ES-T1490WA-BL-RD