Harga Mesin Cuci Sharp 10 kg Dolphinwave Series ES-T1090-BK-VK-PK

Mesin Cuci Sharp 10 kg Dolphinwave Series ES-T1090-BK-VK-PK terbukti dapat menjadi mesin cuci manual yang mumpuni. Mesin ini dapat menampung baju sebanyak 10 kilogram dengan siklus yang sama dengan mesin cuci manual lainnya.

Namun, Sharp memang memiliki keunggulan dalam putaran mesin yang tangguh dan tahan lama. Selain itu, proses pencucian dengan teknologi khusus membuat mesin cuci ini selalu dapat diandalkan.

Galeri

Keunggulan Utama Mesin Cuci Sharp 10 kg Dolphinwave Series ES-T1090-BK-VK-PK

Dengan kapasitas sedemikian, maka mesin cuci ini dapat mengakomodasi kebutuhan rumah tangga dengan anggota keluarga empat hingga lima orang. Mencuci tiap hari tidak akan memberatkan, karena daya listrik yang kecil. Sharp selalu menghadirkan mesin cuci hemat energi. Seri ini juga hanya menggunakan daya 200 watt.

Bahan yang juga tahan lama dan bebas korosi adalah faktor kedua yang membuat mesin cuci ini menjadi salah satu mesin cuci terlaris. Bahan utama mesin cuci adalah plastik dengan warna-warna yang elegan dan menarik.

Pengguna pun dapat menyesuaikannya dengan interior rumah. Pilihan warna adalah putih dengan tutup bagian atas bervariasi dari ungu, biru dan pink.

Teknologi Pemurnian Air

Water purification system adalah salah satu teknologi andalan Sharp untuk hampir semua seri mesin cucinya. Teknologi ini dapat mengurangi kadar bakteri karena ada dukungan Anti Bacterial Super Aquamagic Filter. Sistem penyaringan ini menyaring zat besi yang biasanya ada di dalam air, terutama pada air PDAM.

Pakaian tidak akan terkontaminasi zat besi dimana lapisan ion AG+ dapat membuat air bebas bakteri hingga 99%. Neo crystal white colour body adalah teknologi terbaru. Baju putih masih tetap putih.

Dolphinwave Series

Seri ini unggul dengan pulsator yang terinspirasi sirip lumba-lumba sehingga pencucian dapat terputar kuat tanpa merusak pakaian. Menu pilihan untuk mencuci tersedia dalam dua mode yaitu Heavy dan Normal. Heavy dapat dipergunakan untuk mencuci selimut, bed cover atau celana jeans.

Spesifikasi dan Fitur Lainnya

Harga

Mesin Cuci Sharp 10 kg Dolphinwave Series ES-T1090-BK-VK-PK dijual dengan harga sekitar Rp 2.000.000.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp 11 kg Hijab Series ES-T1270SJ-BL/PK