Review Harga Mesin Cuci Samsung WA13T5260BV 13 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Samsung WA13T5260BV menjadi salah satu merk mesin cuci berkualitas dan berteknologi tinggi yang diminati oleh banyak orang. Di era modern saat ini, semua hal dapat dilakukan dengan mudah karena adanya teknologi yang berkembang seiring berjalannya waktu.

Hal-hal yang sebelumnya dilakukan dengan manual, misalnya mencuci pakaian, saat ini bisa dilakukan dengan lebih praktis dengan adanya mesin cuci Samsung ini.

Kualitas Mesin Cuci Samsung WA13T5260BV

Ada banyak sekali merk dan jenis mesin cuci yang terjual di pasaran. Jika ingin mendapatkan mesin cuci berkualitas, maka Samsung WA13T5260BV adalah jawabannya. Mesin cuci ini mampu menampung kapasitas 13 kg pakaian untuk dicuci.

Selain itu, teknologi yang digunakan adalah Wobble Technology dan menggunakan Digital Inverter Technology sehingga bisa bekerja lebih optimal.

Teknologi Yang Tersemat

Digital Inverter

Pada dasarnya, Digital Inverter ini dapat membantu mesin cuci bekerja lebih optimal karena menggunakan konsumsi daya sebesar 40 persen lebih kecil. Teknologi ini mampu mengoptimalkan efisiensi energi, tahan lama, dan mengurangi kebisingan suara pada mesin.

Wobble Technology

Sementara itu, Teknologi Wobble yang digunakan pada mesin cuci Samsung ini berfungsi untuk meminimalisir terbelitnya pakaian saat dicuci. Dengan demikian, maka pakaian tidak terlalu kusut saat dicuci. Perlu diketahui bahwa teknologi ini membuat aliran air multi arah sehingga pakaian tidak saling terbelit.

Fitur Magic Dispenser

Pada mesin cuci Samsung tipe ini juga dilengkapi dengan fitur Magic Dispenser. Fitur ini berfungsi untuk menciptakan pusaran pada air sehingga deterjen yang digunakan dapat larut dengan sempurna.

Magic Filter

Karena menggunakan teknologi yang tinggi, maka mesin cuci ini memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Dengan adanya fitur Magic Filter, mesin cuci dapat dengan mudah mengumpulkan bulu halus, serat, dan berbagai partikel yang berasal dari cucian.

Berapa Harga Mesin Cuci Samsung Ini?

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci ini, harga yang ditawarkan dapat dikatakan cukup terjangkau. Estimasi harga mesin cuci ini adalah Rp 5.611.000. Harga tersebut sudah termasuk garansi 12 bulan.

Galeri

Jika ingin mendapatkan mesin cuci Samsung WA13T5260BV maka bisa langsung memesannya dengan segera. Anda juga bisa membayarnya dengan cicilan Rp277.637 per bulan di beberapa marketplace.

Review sebelumnya: Fitur dan Harga Mesin Cuci Samsung WA75H4200SG 7,5 Kg 1 Tabung