Fitur dan Harga Mesin Cuci Samsung WA75H4200SG 7,5 Kg 1 Tabung

Mesin Cuci Samsung WA75H4200SG merupakan produk keluaran Samsung yang dilengkapi oleh spesifikasi dan desain yang berkualitas tinggi. Kapasitas dari mesin tipe top loading ini mencapai 7.5 kg, dengan kecepatan perputaran yang mencapai 700 RPM. Mesin cuci yang tersedia dalam warna abu-abu ini, memiliki bobot 30 kg dengan ukuran dimensi 540x850x560 mm.

Tidak hanya itu, fitur-fitur yang dimilikinya membuat mesin ini menghasilkan cucian yang lebih bersih sempurna. Untuk mengenal fitur-fitur tersebut, yuk simak penjelasan berikut ini!

7 Fitur Unggulan Mesin Cuci Samsung WA75H4200SG

Diamond Drum

Drum yang dimiliki mesin cuci ini berbentuk seperti berlian, yang membuat tampilan desain mesin ini jadi lebih unik. Drum tersebut bertekstur lembut dan terdapat banyak lubang kecil untuk pembuangan airnya. Lubang ini dapat mencegah kain yang tersangkut, sehingga pakaiannya tetap terawat dengan baik.

Digital Inverter Technology

Fitur ini akan menahan mesin untuk menimbulkan suara-suara bising yang berlebih ketika sedang mencuci. Selain itu, dapat menghemat penggunaan listrik dan menjamin penggunaan jangka panjang.

ActivWash+

Keberadaan fitur ini memudahkan penggunanya untuk mencuci tangan ataupun perabotan lainnya yang terletak di dekat mesin. Untuk menggunakannya sangat nyaman dan mudah, yaitu anda hanya perlu menekan tombolnya saja.

Air Turbo Drying

Fitur ini sangat menghemat waktu yang anda punya, karena dapat mengeringkan pakaian dengan durasi yang terbilang cepat.

Eco Tub Clean

Fitur ini juga memudahkan penggunanya dalam hal menghilangkan bahan-bahan kimia yang menempel di sela-sela drum. Untuk membersihkannya dilakukan dengan cara otomatis. Jadi, kebersihan drum tetap terjaga ketika ingin dipakai kembali.

Pulsator

Fitur yang terbuat dari stainless steel ini, akan mencucikan pakaian dengan aliran air yang bersifat anti gores. Sehingga pakaian yang dibilas jadi lebih dan proses pembilasannya lebih efektif.

Panel Display

Panel Display yang ditampilkan terbilang unik dan mudah dalam pengoperasiannya. Selain itu, mesin cuci terlihat lebih indah dan modern berkat warna panel yang berwarna biru elegan.
Walaupun dilengkapi banyak fitur unggulan, tetapi harga jual dari mesin cuci Samsung WA75H4200SG ini relatif murah.

Galeri

Harga

Harganya bisa mencapai Rp 2.800.000. Cukup terjangkau bukan?

Lainnya: Review Harga Mesin Cuci Samsung WA80H4200SW 8 Kg 1 Tabung