Review Harga Mesin Cuci Samsung WA10M5120SG 10 Kg 1 tabung

Setiap orang tentu sudah menyediakan budget masing-masing ketika akan membeli barang, termasuk untuk kebutuhan rumah seperti mesin cuci. Mesin cuci Samsung WA10M5120SG ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Selain itu, dengan harga yang terjangkau, ternyata mesin cuci ini juga memberikan berbagai keunggulan.

Spesifikasi

Keunggulan Dari Mesin Cuci WA10M5120SG

Bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci terbaik, bisa membaca ulasan terkait dengan beberapa keunggulan dari mesin cuci Samsung tipe ini.

Meminimalisir Kerusakan Pakaian

Perlu diketahui bahwa mesin cuci Samsung ini merupakan salah satu jenis top loading yang terbukti dapat mencuci pakaian secara optimal tanpa harus khawatir jika terjadi kerusakan pada pakaian. Hal ini terjadi karena alasan cuci ini dibekali adanya teknologi Diamond Drum dan Wobble sehingga pakaian yang dicuci tidak terlilit dengan pakaian lainnya yang menyebabkan serat menjadi rusak atau kusut.

Bagaimanapun juga, proses mencuci pakaian akan sangat mempengaruhi kerusakan pada pakaian tersebut sehingga perlu untuk menggunakan mesin cuci yang berteknologi. Adanya teknologi Wobble plustor pada mesin cuci ini, terbukti menghasilkan putaran cucian yang searah. Sedangkan teknologi Diamond Drum mempunyai desain interior yang bentuknya seperti berlian di mana terdapat lubang air kecil sehingga dapat mencegah pakaian tersangkut ditabung ketika mencuci.

Pakaian Bersih Maksimal

Banyak orang yang beranggapan bahwa mencuci pakaian menggunakan mesin cuci bersihnya tidak maksimal dan masih banyak noda yang tersisa di serat pakaian. Namun saat ini tidak perlu khawatir karena mesin cuci ini dibekali adanya teknologi Magic Filter sehingga pakaian tidak mudah kusut dan menjadi bersih maksimal.

Teknologi Magic Filter digunakan untuk menyaring noda dan kotoran yang terdapat pada pakaian ketika dicuci. Kotoran tersebut dapat berupa pasir, debu maupun kotoran lainnya. Fitur Magic filter ini terbukti sangat efektif untuk mengangkat partikel-partikel tersebut dari pakaian dan menyaringnya. Hasil Cucian pun jauh lebih bersih sehingga pakaian bebas dari noda.

Desain Mesin Cuci yang Efektif

Apabila dilihat dari desainnya, mesin cuci ini memiliki tampilan desain yang modern. Washing Machine dirancang sedemikian rupa dengan adanya panel display di atas mesin cuci. Secara visual, mesin cuci ini mempunyai body cukup besar sehingga dapat mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak, bahkan kapasitasnya mencapai 10 kg.

Selain itu, desain Plustor Double Storm yang modern dapat menghasilkan dua aliran air yang cukup kuat sehingga dapat menciptakan efek mengucek pakaian, yang tentunya membuat proses pencucian lebih efektif.

Galeri

Harga

Harga mesin cuci Samsung WA10M5120SG kurang lebih Rp3.550.000. Namun perlu ditegaskan bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Harga ini sudah termasuk garansi sehingga tidak perlu khawatir jika ada kerusakan pada mesin cuci.

Review sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci Samsung WA13T5260BV 13 Kg 1 Tabung