Review Harga Mesin Cuci Samsung WW5300T – WW5000 9 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Samsung WW5300T atau disebut juga WW5000 juga serupa dengan produk mesin cuci andalan dari merek Samsung lainnya, yaitu diklaim sebagai mesin cuci yang dilengkapi dengan fitur teknologi yang canggih dan memuaskan.

Salah satu keunggulan dari mesin cuci Samsung yang satu ini adalah dibekali dengan teknologi Eco Bubble yang mampu membantu Anda dalam mencuci pakaian dengan lebih efisien, meskipun suhu air dalam tingkatan yang rendah.

Selain itu, keunggulan dari fitur teknologi Eco Bubble yang terdapat dalam mesin cuci andalan Samsung ini tidak berhenti sampai di situ saja, karena fitur ini juga mampu mengubah deterjen menjadi gelembung sabun, sehingga kotoran yang menempel di pakaian dapat dihilangkan dengan lebih mudah. Tentu fitur seperti ini menjadi fitur yang paling dibutuhkan bukan?

Keunggulan dan harga mesin cuci Samsung WW5300T – WW5000

  1. Dengan adanya fitur teknologi Eco Bubble pada mesin cuci ini, membuatnya mampu menghemat konsumsi listrik dan mempertahankan kualitas warna serta tekstur pada pakaian yang dicuci. Jadi, pakaian yang Anda miliki warnanya tidak akan mudah pudar dan dapat selalu terlihat baru.
  2. Sementara itu, keunggulan lain dari mesin cuci Samsung ini adalah dibekali dengan AI Control, sehingga mesin cuci dapat mengingat dengan baik mengenai kebiasaan penggunanya pada saat mencuci. Karena mesin cuci ini mampu mengingat hal itu dengan baik, jadi mesin cuci ini bisa merekomendasikan mode pencucian yang paling tepat kepada para penggunanya.
  3. Untuk tingkat kebersihan dari mesin cuci ini pun juga tidak perlu Anda ragukan lagi, karena mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur hygiene steam yang membuatnya mampu menghilangkan bakteri dan alergen di pakaian sampai mencapai angka 99.9%.

Keunggulan lainnya:

Spesifikasi

Harga

Ingin tahu dengan harga dari mesin cuci ini? Harga dari mesin cuci Samsung ini adalah Rp. 8.999.000,00, dengan kapasitas yang mencapai 9 kg.

Galeri

Jika Anda sedang mencari atau membutuhkan mesin cuci yang dilengkapi dengan kapasitas muatan cukup besar, Anda dapat memilih mesin cuci Samsung WW5300T. Sebab, mesin cuci ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik nan canggih, sehingga mampu membantu Anda dalam mencuci pakaian dengan lebih mudah dan cepat.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Samsung WA10M5120SG 10 Kg 1 tabung