Review Harga Mesin Cuci Polytron PWM 951R 9,5 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Polytron PWM 951R merupakan mesin cuci yang terjangkau dengan harga dibawah 2 jutaan. Mesin cuci sudah menjadi kebutuhan utama dalam rumah tangga. Mencuci dengan mesin cuci mampu menghemat waktu Anda mencuci.

Teknologi Mesin Cuci Polytron PWM 951R

Walaupun mesin cuci Polytron seri PWM 951R atau mesin cuci Polytron Primadona Samba Series merupakan mesin cuci dengan harga yang terjangkau, akan tetapi mesin cuci ini juga memiliki teknologi yang mampu membuat kinerja mesin cuci menjadi lebih optimal.

Hijab merupakan salah satu jenis pakaian yang harus dirawat dengan perhatian lebih. Bahan hijab yang memiliki bahan lembut mudah rusak jika dicuci dengan mesin cuci yang salah.

Mesin cuci PWM 951R memiliki teknologi mode hijab yang mampu mencuci dengan lembut hijab Anda.

Alat elektronik rumah tangga menghabiskan banyak kebutuhan listrik, tidak terkecuali mesin cuci. Mesin cuci PWM 951R memiliki teknologi magic gear yang mampu menurunkan konsumsi listrik 30% lebih rendah. Anda lebih hemat dalam mencuci, hanya Rp 400,- per kilo.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Pengoperasian mesin cuci PWM 951R juga mudah. Teknologi water selector memungkinkan Anda memindahkan aliran air dari tabung proses pencucian ke tabung proses pembilasan.

Kapasitas yang dimiliki mesin cuci seri ini juga cukup besar. Tabung cuci pada mesin cuci PWM 951R mampu menampung berat pakaian hingga 9,5 kilogram. Dengan kapasitas yang besar, Anda sapat mencuci pakaian milik semua anggota keluarga Anda.

Fitur dan Spesifikasi

Harga Mesin Cuci Terbaru Mesin Cuci PWM 951R Bulan ini

Mesin cuci Seri ini memiliki harga terjangkau hanya Rp 1.774.000 per unitnya. Anda dapat melakukan perbandingan harga di beberapa platform belanja online. Harga ini termasuk yang paling murah di antara mesin cuci lainnya.

Galeri

Walaupun memiliki harga yang cukup murah, akan tetapi mesin cuci ini dapat memberikan kualitas cuci pakaian yang berkualitas. Mesin cuci Polytron PWM 951R juga memiliki garansi selama 3 tahun, sehingga Anda dapat lebih percaya untuk membeli mesin Cuci Primadona Samba Series.

Review terkait: Harga Mesin Cuci Polytron PWM 952R 9,5 Kg 2 Tabung