Spesifikasi & Harga Mesin Cuci Polytron PWM 801B 8 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Polytron PWM 801B merupakan mesin cuci 2 tabung yang terjangkau dan banyak dipilih oleh orang. Mesin cuci ini merupakan salah satu mesin cuci dari Primadona Samba Series. Mesin cuci seri ini merupakan mesin cuci dengan harga sangat terjangkau, bahkan harganya hanya 1 jutaan saja.

Spesifikasi Mesin Cuci Polytron PWM 801B

Mesin cuci PWM 801B memiliki spesifikasi yang berkualitas. Ukuran mesin cuci ini cukup besar yaitu dengan dimensi 831 x 518 x 998 mm. Dengan dimensi yang cukup besar ini, mesin cuci ini mampu mencuci pakaian hingga berat 8 kilogram.

Mesin cuci ini memiliki dua pilihan warna yaitu blue dan red. Dengan pintu mesin cuci yang transparan, desain mesin cuci ini terlihat sangat elegan. Anda dapat melihat pakaian Anda yang sedang dicuci melalui pintu mesin cuci yang transparan.

Untuk voltage input dari mesin cuci ini adalah 220V/50Hz. Power consumption mesin cuci ini adalah 250 Watt saat mencuci, dan 130 Watt saat mengeringkan. Kecepatan perputaran mesin cuci ini juga cukup optimal yaitu 130 RPM saat mencuci dan 1400 RPM saat pengeringan.

Material yang digunakan pada mesin cuci ini adalah plastik sehingga cukup ringan dan mudah untuk dipindahkan. Berat mesin cuci ini hanya seberat 19 Kg.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Beberapa teknologi yang ada pada mesin cuci PWM 801B juga sangat membantu Anda dalam mencuci pakaian. Teknologi magic gear mampu menurunkan konsumsi listrik. Teknologi magic gear memiliki 2 fungsi.

Pertama magic gear dapat memperlambat kecepatan putaran pada mesin cuci yang dihasilkan oleh perputaran dinamo motor. Kedua, magic gear juga dapat memperkuat tenaga putaran dari dinamo motor.

Samba pulsator merupakan teknologi andalan yang mampu membuat putaran mesin cuci optimal dalam membersihkan pakaian. Pulsator yang lebar juga dapat memutar pakaian dengan aman sehingga tidak merusak pakaian.

Galeri

Harga Mesin Cuci PWM 801B Terbaru Bulan ini

Tidak sampai 2 juta rupiah, Anda dapat membeli Mesin Cuci Polytron PWM 801B. Harga mesin cuci ini hanya Rp 1.499.000,- per unitnya. Harga yang cukup terjangkau untuk menjadi pilihan Anda membeli mesin cuci berkualitas.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Polytron PWM 951R 9,5 Kg 2 Tabung